Xdinary Heroes Siap Kunjungi Indonesia dalam Tur Dunia ‘Break The Brake’


Jelang berakhirnya tahun 2023, semakin banyak artis asal Korea yang mengonfirmasi kedatangannya ke Indonesia pada kuartal pertama tahun 2024 mendatang.

Salah satu yang terbaru adalah Xdinary Heroes yang baru saja mengumumkan bahwa akan melakukan pemberhentian tur dunia ‘Break the Brake’ di Jakarta pada (2/3) mendatang.

Kedatangan band asal JYP Entertainment untuk pertama kalinya ke Indonesia tersebut sontak langsung meningkatkan antusias publik, Beauties.


Potret poster konser Xdinary Heroes di Jakarta/ Foto: instagram.com/mecimapro

Usai merampungkan tur ‘Break the Brake’ di benua Eropa, Xdinary Heroes siap melanjutkan konser di kawasan Asia. Band musik asal Korea tersebut merilis jadwal pemberhentiannya di kota-kota besar Asia pada (7/12) kemarin.

Kota besar pertama yang akan dikunjungi Xdinary Heroes di Asia adalah Jakarta, Beauties. Konser ‘Break the Brake’ akan berlangsung di The Kasablanka Hall Jakarta pada awal bulan Maret mendatang.

Potret pricelist dan seatplan konser Xdinary Heroes 'Break the Brake'
Potret pricelist dan seatplan konser Xdinary Heroes ‘Break the Brake’/ Foto: instagram.com/mecimapro

Tak lama setelah Jakarta dikonfirmasi menjadi tempat pemberhentian, Mecimapro merilis pricelist beserta seatplan konser ‘Break the Brake’ dari Xdinary Heroes.

Ada empat jenis tiket yang akan mengisi ruangan konser mendatang, Beauties. Jenis-jenis tiket tersebut diantaranya adalah MCP Package, Blue, Green, dan Yellow. 

Tiket tempat duduk yang berada tepat di hadapan panggung yaitu MCP Package dijual dengan harga Rp2,8 juta. Sementara itu, untuk row di belakangnya secara berurutan yang meliputi Blue dapat dijangkau dengan harga Rp2,4 juta, Green seharga Rp1,7 juta, dan Yellow seharga Rp1,1 juta.

Potret benefit konser Xdinary Heroes 'Break the Brake'
Potret benefit konser Xdinary Heroes ‘Break the Brake’/ Foto: instagram.com/mecimapro

Seluruh pemilik jenis tiket konser ‘Break the Brake’ akan mendapatkan kesempatan untuk menyapa semua member Xdinary Heroes dalam Hi-Bye Session. Tak hanya itu, bagi Beauties yang membeli tiket berjenis MCP Package akan mendapatkan seluruh benefit lainnya yang meliputi Hi-Bye Session, Group Photo Session, dan Soundcheck Session. Di sisi lain tiket Blue juga menyimpan benefit cukup menguntungkan meski tanpa adanya Group Photo Session.

Beauties, itulah rincian dari konser Xdinary Heroes yang bertajuk ‘Break the Brake’ yang akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta pada (2/3) mendatang. Siapkan tabungan untuk pembelian tiket yang akan resmi dibuka mulai (11/12), Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)