Viral Pengakuan Seorang Perempuan yang Terjebak Sekte Pengabdi Setan di Malang, Ini Ceritanya!

Jagat maya mendadak dihebohkan dengan adanya kabar sekte pengabdi setan di Kota Malang. Kabar tersebut diungkap oleh seorang perempuan bernama Siska dalam konten YouTube di channel Lonceng Mystery

Dalam video yang berjudul ‘Viralkan!! Sekte Pemuja Setan Ada di Kota Malang??’ Siska mengaku sempat terjebak dalam sebuah kegiatan yang diduga sekte pengabdi setan. Bahkan, setelah kabur dari acara tersebut, ia mengaku nyaris menjadi korban tumbalnya. 

Peristiwa Terjadi Pada 2014, Saat Siska Masih Jadi Mahasiswa

Viral pengakuan seorang perempuan yang terjebak sekte pengabdi setan/Foto: tangkapan layar/YouTube Lonceng Mystery

Saat berbincang dengan host Lonceng Mystery, Siska mengatakan jika peristiwa tersebut terjadi pada tahun 2014. Saat itu dirinya masih berstatus sebagai mahasiswa, yang ingin mengisi waktu luang dengan bekerja. 

Karena ini, tergabunglah ia dalam sebuah yayasan di bidang pembelajaran atas ajakan salah satu temannya. Menurut penuturan Siska, awalnya semmua berlangsung normal-normal saja, tanpa adanya keanehan sedikitpun. 

Namun, keanehan baru muncul saat ia mulai menerima upah yang dianggapnya tidak wajar. Ia menerima upah yang jauh lebih besar, berbeda dari yayasan sejenis lainnya. Dari sini, ia tergerak untuk menemui Ketua Yayasan, karena khawatir adanya kesalahan dalam perhitungan upah. 

Niatnya yang berkenalan dan menanyakan kekhawatiran soal upah itu berubah menjadi keganjilan, karena temannya sendiri yang mengajaknya masuk yayasan itu enggan mempertemukannya dengan Ketua Yayasan. 

Adanya Seminar, Tapi Pukul 23.00 WIB
Siska menceritakan bagaimana dirinya sempat terjebak sekte pengabdi setan di Kota Malang dan sempat menjadi tumbal.

Viral pengakuan seorang perempuan yang terjebak sekte pengabdi setan/Foto: tangkapan layar/YouTube Lonceng Mystery

Setelah 4 bulan menjadi bagian dari yayasan tersebut, akhirnya Siska diundang dalam sebuah acara seminar. Anehnya, acara seminar yang bisa digelar pagi, siang, atau sore hari, justru di yayasan Siska ini digelar pada hampir tengah malam. Tepatnya, pukul 23.00 WIB. 

Siska tak datang seorang diri, tapi bersama 3 teman lainnya, yakni S yang mengajaknya bergabung di yayasan tersebut dan 2 teman lainnya berinisial A dan T. 

“Di acara itu banyak yang datang profesor, doktor, orang-orang elite di Kota Malang. Tapi anehnya pertemuan itu jam 11 malam. Sudah merasa bukan kayak seminar,” katanya di video seperti dilihat detikJatim, Selasa (16/1/2024).

Begitu tiba di lokasi acara, Siska merasakan suasana yang sangat ganjil sejak memasuki gerbang. Pasalnya, mereka disambut lilin menyala berjajar sejak gerbang hingga pintu masuk lokasi. Aula yang menjadi tempat acara pun didekorasi gelap. 

Lalu, dugaannya tentang pengabdi setan semakin diperkuat dengan adanya 2 patung yang berada di pintu masuk, yang mulanya dikira patung anjing. 

“Sempat aku tanya ke temanku apa dia juga memperhatikan patung anjing itu? Harusnya kalau seminar kan yang di depan pintu itu kayak banner atau apa gitu, ya. Terus patung itu aku lihat nggak kayak patung anjing, tapi lebih mirip kayak patung Baphomet,” katanya.

Bagaimana cerita selengkapnya, baca di sini. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk, gabung ke komunitas pembaca TheTriump, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)