Viral di TikTok Aurel Hermansyah Kena Body Shaming Netizen, Ini Respon Atta Halilintar!

Kehidupan sebagai seorang selebritas selalu menjadi sorotan di masyarakat. Sekecil apapun langkah atau perubahan, tak luput disorot hingga dikomentari. 

Baru-baru ini, Aurel Hermansyah menjadi korban body shaming netizen. Dari beragam konten keseruan liburannya di Korea, justru netizen malah mengomentari postur tubuhnya. 

Banyak dari mereka yang membanding-bandingkan postur tubuh Aurel dulu sebelum menikah dengan saat ini. Tak sedikit dari netizen juga yang meminta istri Atta Halilintar ini agar diet. 

Ini Respon Atta Halilintar

Viral di TikTok Aurel Hermansyah kena body shaming netizen/Foto: Instagram/@attahalilintar

Saking banyaknya komentar julid netizen yang mengomentari postur tubuh aktris cantik berusia 25 tahun ini, Atta Halilintar sang suami pasang badan untuk membela. Ia membalas salah satu komentar julid netizen dengan sebuah video. 

“Badan Aurel udah kayak ibu-ibu,” tulis komentar netizen. 

“Lah emang ibu-ibu. Namanya ibu-ibu, saya juga bapak-bapak,” ujar Atta. 

Atta bercerita, jika Aurel baru saja melahirkan anak keduanya pada November 2023 lalu. Saat ini ia tengah memperjuangkan susu asi untuk anaknya.

“Saya tuh aneh ya kadang-kadang. Namanya ibu, baru lahirin anak, kalau ibunya mau egois ya bisa aja mau diet dan nggak menyusui anaknya, kan bisa,” kata Atta. 

“Dia (Aurel) itu memperjuangkan susu asi buat anaknya. Dan dia nggak boleh diet. Dia harus makan makanan yang bergizi, makanan sering-sering karena cepat laper, kan nyusuin anak itu nggak mudah,” lanjutnya. 

Aurel Hermansyah/Foto: aurelie.hermansyahAurel Hermansyah/Foto: Instagram/aurelie.hermansyah

YouTuber kenamaan ini pun merasa heran, karena yang menghujat istrinya juga adalah sesama perempuan. 

“Anehnya yang ngomong-ngomong negatif ini ya, kebanyakan itu malah perempuan juga. Aneh gitu. Mestinya sekarang tuh zamannya women support women, cuma makin lama makin aneh sama netizen-netizen ini. Ibu baru lahiran bisa dihujat badannya gendutlah, inilah, itulah. Kaya ibu-ibulah, kan emang ibu-ibu,” kata Atta. 

Terakhir, dalam videonya Atta meminta agar para pelaku body shaming untuk koreksi diri. 

“Koreksi diri, kadang yang menghina nggak lebih baik, yang jelekin nggak lebih cantik juga. Malah yang cantik-cantik, yang baik-baik yang support. Hah, capek,” pungkasnya. 

Selain di TikTok, Atta juga turut membela sang istri di laman Instagram. Ia mengatakan, apapun yang dikatakan orang, istrinya tetaplah yang terbaik. 

[Gambas:Instagram]

Dibela Banyak Netizen Juga!
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Viral di TikTok Aurel Hermansyah kena body shaming netizen/Foto: Instagram/@attahalilintar

Selain sang suami yang langsung pasang badan dengan komentar body shaming untuk Aurel, banyak netizen juga yang turut membelanya. 

Sama seperti yang diungkapkan Atta, banyak netizen juga yang mengatakan jika perubahan postur tubuh Aurel adalah hal yang wajar, karena baru lahiran dan sedang menyusui. Mereka mengatakan, seperti apapun Aurel tetaplah cantik. 

“Yang bully tidak punya hati, sudah tau baru lahiran dan nyusui dan yang bully ribet banget hidup pasti tidak sebahagia Aurel,” tulis @bel***. 

“Aku tau perasaannya Aurel, karena aku juga ibu dari 3 anak dan masih menyusui. Belum diet dulu, fokus menyusui dulu, plis jangan bully, kita juga aslinya mau balik lagi kaya dulu lagi, memang kan belum saatnya,” komentar @ayy***. 

“Aurel tetep cantik, aku sebagai ibu anak satu yang baru lulus menyusui ikut bangga karena kamu mau menyampingkan ego diri dan tetep mengutamakan menyusui anak, karena tau banget rasanya ketika menyusui apalagi masih full asi,” kata @iria***. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk, gabung ke komunitas pembaca TheTriump, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

 

(ria/ria)