Transformasi Gaya Park Min Young sebagai Pekerja Kantoran di Drama Korea, Ada Favorit Kamu?

Park Min Young kini menjadi aktris yang namanya cukup ramai dibicarakan oleh publik di bulan Januari, Beauties. Penampilannya untuk drama terbarunya yaitu ‘Marry My Husband’ berhasil menarik perhatian.

Sang aktris secara mengejutkan menurunkan berat badannya secara drastis untuk memerankan karakter Kang Ji Won. Selain itu, Park Min Young juga dikenal sebagai aktris yang sering memerankan karakter pekerja kantoran dengan gaya yang menarik di setiap proyeknya.

Berikut adalah transformasi penampilan memesona Park Min Young di berbagai drama office-romance yang dibintanginya. Simak yuk, Beauties!

1. What’s Wrong With Secretary Kim (2018)


Potret Park Min Young dalam drama What’s Wrong With Secretary Kim/ Foto: hancinema.net

Peran pekerja kantoran paling ikonik yang diperankan oleh Park Min Young adalah karakter Kim Mi So dalam drama What’s Wrong With Secretary Kim. Di pengalaman pertamanya memerankan karakter pekerja kantoran, Park Min Young berhasil memancarkan seorang sekretaris direktur utama yang perfeksionis.

Hal tersebut bahkan ditunjang dengan penampilannya yang selalu mengikat rambutnya dan memakai setelan pakaian formal.

2. Her Private Life (2019)

Potret Park Min Young dalam drama Her Private Life
Potret Park Min Young dalam drama Her Private Life/ Foto: hancinema.net

Kesuksesan Park Min Young dalam drama What’s Wrong With Secretary Kim membuatnya ingin menjajal peran kantoran dengan nuansa berbeda. Di drama Her Private Life, Park Min Young menekankan aura classy untuk perannya sebagai kurator seni di galeri seni.

Perannya sebagai Sung Deok Mi kerap kali mengenakan pakaian formal bergaya old money dan tatanan rambut disanggul.

3. Forecasting Love and Weather (2022)

Potret Park Min Young dalam drama Forecasting Love and Weather
Potret Park Min Young dalam drama Forecasting Love and Weather/ Foto: hancinema.net

Aura pekerja keras terpancar dari penampilan sang aktris yang rapi dan ekspresi wajah penuh ambisi di drama Forecasting Love and Weather. Kecantikan Park Min Young ketika membintangi drama ini sukses banjir pujian karena rambut hitam lurusnya yang alami sering dibiarkan tergerai indah.

Sementara itu, peran yang diperankan oleh Park Min Young adalah Jin Ha Kyung, seorang karyawan di perusahaan Badan Meteorologi.

4. Love in Contract (2022)

Potret Park Min Young dalam drama Love in Contract
Potret Park Min Young dalam drama Love in Contract/ Foto: hancinema.net

Segala peran kantoran dari berbagai bidang seolah di coba oleh Park Min Young. Sang aktris bahkan mencoba profesi anti-mainstream berupa ahli konsultasi pernikahan kontrak. Pekerjaannya kali ini cukup bebas dan kerap kali bertemu klien di luar kantor.

Penampilan Park Min Young sebagai Choi Sang Eun di drama Love in Contract lebih mewah dari biasanya. Karakternya lebih sering mengenakan pakaian semi-formal lengkap dengan perhiasan dari brand mewah.

5. Marry My Husband (2024)

Potret Park Min Young dalam drama Marry My Husband
Potret Park Min Young dalam drama Marry My Husband/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Park Min Young siap membuat peran pekerja kantoran ikonik lainnya melalui drama terbarunya yaitu Marry My Husband. Dalam satu drama, Park Min Young menunjukkan transformasi drastis dari karyawan kantoran yang berpenampilan biasa dengan pakaian sederhana, kacamata bulat, dan rambut ikat kuda menjadi penuh pesona setelah karakternya kembali menjelajah waktu ke masa lalu.

Di kesempatan hidup keduanya, Kang Ji Won tampil menawan dengan penampilan kantor yang modis beserta potongan baru rambut pendeknya.

Beauties, itulah sederet transformasi memesona Park Min Young selama membintangi drama bertema office-romance. Jangan lupa saksikan drama terbarunya ‘Marry My Husband’ setiap hari Senin dan Selasa di Prime Video, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)