Tayang di Netflix, Simak Sinopsis Drakor Terbaru My Name is Loh Kiwan yang Dibintangi Song Joong Ki

Beauties, salah satu aktor ternama asal Korea Selatan yakni Song Joong Ki akan segera comeback akting melalui drama Korea terbaru, Beauties. Ia akan membintangi drama Korea bertajuk My Name is Loh Kiwan yang tayang di Netflix. Penasaran seperti apa? Simak sinopsisnya berikut ini, yuk!

Sinopsis My Name is Loh Kiwan

Para pemain My Name is Loh Kiwan/ Foto: Netflix

Mengutip dari Asian Wiki, My Name is Loh Kiwan menceritakan sosok pembelot pria asal Korea Utara bernama Loh Ki Wan (Song Joong Ki). Ia akhirnya tiba di Belgia dari Korea Utara karena sang ibu, Ok Hee (Kim Sung Ryeong).

Loh Ki Wan ingin menetap di negara tersebut, namun satu-satunya harapan agar dirinya bisa tinggal di sana yakni menerima status sebagai ‘pengungsi’ dari pemerintah Belgia. Ia pun berusaha untuk mendapatkannya.

Loh Ki Wan pun bertemu dengan Mari (Choi Sung Eun), yang dulunya merupakan warga negara Korea dan pada akhirnya mendapat status kewarganegaraan Belgia. Di masa lalu, Mari merupakan seorang penembak.

Tidak seperti Loh Ki Wan yang tiba di Belgia untuk memulai kehidupan baru, Mari tak memiliki tujuan hidup berarti. Meskipun pertemuan awal Loh Ki Wan dan Mari tidak terlalu menyenangkan, keduanya pun terlibat satu sama lain.

Wah, makin nggak sabar untuk menyaksikan drama Korea My Name is Loh Ki Wan ini ya, Beauties. Nantikan penayangannya pada 1 Maret 2024 mendatang!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)