Tak Selalu Berakhir Indah, 4 Pasangan Selebriti Korea Ini Hubungan Asmaranya Kandas di Tahun 2023!

Sepanjang tahun 2023 ini, industri hiburan Korea Selatan tak henti-hentinya memberikan beragam kabar mengejutkan, mulai dari yang menggembirakan hingga menyedihkan. Salah satunya, mengenai berakhirnya kisah percintaan beberapa pasangan selebriti Korea.

Sebagai public figure, tentu tak mudah untuk mempertahankan hubungan asmara, terlebih yang sudah menjalin kasih selama bertahun-tahun. Namun, mereka tetap memilih untuk mengakhiri hubungan karena beberapa alasan.

Lantas, siapa saja pasangan selebriti Korea yang hubungan asmaranya kandas di tahun 2023? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min


Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min/ Foto: soompi.com

Pasangan yang satu ini terlibat cinta lokasi usai dipertemukan dalam drama My Daughter Geum Sa Wol (2015) dengan berperan sebagai pasangan kekasih. Meski diketahui telah berkencan sejak tahun 2016, Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min memutuskan untuk go public pada tahun 2017.

Sayangnya, usai tujuh tahun menjalin kisah asmara, hubungan aktor dan aktris ini telah berakhir pada September 2023 lalu. Kandasnya hubungan Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min dikonfirmasi karena kesibukkan jadwal masing-masing, sehingga keduanya memutuskan untuk berpisah.

Kabar tersebut sontak mengejutkan publik lantaran banyak dari mereka yang berharap pasangan ini dapat berlabuh ke pelaminan. Meski tak lagi bersama, keduanya tetap saling mendukung satu sama lain sebagai rekan kerja dan teman baik, Beauties.

2. Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun 
Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun/ Foto: soompi.com

Berita hubungan antara Jisoo BLACKPINK dan aktor Ahn Bo Hyun pertama kali terkuak pada awal Agustus 2023 lalu. Bersamaan dengan rilisnya foto kencan mereka, kedua pihak agensi pun membenarkan hubungan asmara pasangan ini.

Namun, baru berjalan dua bulan sejak diberitakan oleh Dispatch, hubungan salah satu anggota BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun ini dikonfirmasi telah kandas. Alasan berakhirnya hubungan pasangan ini karena sama-sama punya jadwal yang sibuk, sehingga membuat keduanya menjadi renggang seiring berjalannya waktu.

3. Lee Hyeri dan Ryu Jun Yeol

Lee Hyeri dan Ryu Jun Yeol/ Foto: soompi.com

Tak berselang lama, kabar menyedihkan datang dari hubungan asmara pasangan populer Lee Hyeri dan Ryu Jun Yeol yang dikonfirmasi putus pada November 2023 lalu. Kandasnya hubungan pasangan yang sudah dijalin selama tujuh tahun ini, membuat penggemar terkejut lantaran mereka jauh dari gosip miring.

Lee Hye Ri dan Ryu Jun Yeol pertama kali dipertemukan dalam drama Reply 1988 (2015) dan nggak disangka terlibat cinta lokasi. Namun, pasangan yang satu ini baru mengakui hubungan asmaranya pada tahun 2016.

4. Minhwan FT Island dan Yulhee

Minhwan FT Island, Yulhee, dan 3 anaknya/ Foto: soompi.com

Belum lama ini, kabar mengejutkan kembali datang dari pasangan romantis Minhwan FT Island dan Yulhee eks Laboum, yang resmi bercerai. Usai lima tahun menjalin rumah tangga sejak Oktober 2018, keduanya mengonfirmasi perpisahan melalui laman instagram masing-masing pada Senin, (4/12) lalu.

Tak ada yang menyangka, Minhwan dan Yulhee akan mengambil keputusan untuk mengakhiri pernikahan lantaran pasangan ini tampak begitu romantis dan dikenal ‘adem ayem’. Terlebih, mereka bersama tiga anaknya, Jaeyul, Arin dan Ahyoon masih tampil pada acara The Return of Superman.

Nah, itu dia sederet pasangan selebriti Korea yang hubungan asmaranya kandas di tahun 2023. Well, mari kita doakan yang terbaik dan mendukung keputusan serta karier mereka, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)