Taeyong NCT Akan Segera Rilis Album Comeback dan Gelar Konser Solo 2 Hari!

Leader sekaligus anggota grup K-Pop NCT yakni Taeyong dipastikan akan segera merilis album comeback dan menggelar konser solo, Beauties. Hal tersebut diumumkan pada Kamis, (25/1) melalui pernyataan resmi SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT.

Melansir dari Allkpop, menurut keterangan SM Entertainment, Taeyong NCT  akan merilis mini album comeback-nya pada 26 Februari 2024 mendatang. Well, untuk kamu yang belum tahu, Taeyong NCT sendiri sudah debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album bertajuk SHALALA pada Juni 2023 silam.

Sementara itu, comeback kali ini akan menjadi comeback kedua Taeyong NCT sebagai solois.

“Untuk mengungkapkan pemikiran tulus dan perjuangan batinnya, Taeyong mencurahkan seluruh upayanya ke dalam setiap tahap proses pembuatan album, memastikan bahwa para penggemar akan dapat menemukan sisi yang lebih dewasa dari kepekaan Taeyong,” ujar SM Entertainment.

Taeyong NCT Akan Gelar Solo Konser Perdana

Taeyong NCT/ Foto: instagram.com/taeoxo_nct

Selain akan merilis mini album kedua sebagai solois, Taeyong NCT juga akan menggelar solo konser perdana, Beauties. Konser tersebut bertajuk ‘2024 Taeyong Concert – TY Track’ yang dijadwalkan pada 24 hingga 25 Februari 2024 mendatang.

Solo konser perdana Taeyong pun akan dilaksanakan di Olympic Hall, Seoul, Korea Selatan. Wah, mari nantikan comeback dari Taeyong NCT serta solo konsernya ya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)