Sultan Depok, Ini 5 Sumber Kekayaan Ayu Ting Ting, Total Harta Rp 200 Miliar?

Nama Ayu Ting Ting kini sedang menjadi sorotan saat dirinya diberitakan telah melakukan lamaran secara tertutup dengan seorang anggota TNI berpangkat Letkol. Kabar yang tiba-tiba beredar tersebut tentu mengejutkan publik karena selama ini ia cukup dekat dengan Boy William. Banyak orang yang mengira bahwa mereka menjalin hubungan lebih dari teman.

Momen-momen lamaran tertutup dan megahnya beredar di media sosial, selain itu komentar Ivan Gunawan juga memperkuat opini publik bahwa single mom yang tangguh ini telah menemukan pujaan hatinya setelah 10 tahun lamanya. Karier Ayu Ting Ting di dunia hiburan juga semakin bersinar, dari kabar yang beredar harta kekayaannya mencapai Rp 200 miliar. Berikut ini 5 sumber kekayaan Ayu Ting Ting.

1. Penyanyi Dangdut

Ayu Ting Ting/Foto: instagram.com/ayutingting92

Ayu Ting Ting mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut tahun 2006 saat merilis lagu Alamat Palsu yang membesarkan namanya hingga kini. Ia memiliki banyak lagu yang hits dan kariernya terus bersinar.

Bayaran Ayu Ting Ting dalam satu kali penampilannya diperkirakan mencapai Rp 100-300 juta. Ia juga telah memiliki banyak penghargaan atas prestasinya di bidang musik.

2. Program TV

Ayu Ting Ting/Foto: instagram.com/ayutingting92

Selain menjadi penyanyi, Ayu Ting Ting juga sering wara wiri di banyak program televisi. Mulai menjadi presenter, pelawak, hingga juri kontes menyanyi. Program tetapnya seperti Brownies sejak tahun 2018 bersama Ivan Gunawan, Wendy Cagur, dan Ruben Onsu serta acara komedi Lapor Pak! bersama Andre Taulany, Surya Insomnia, Hesti Purwadinata dan Kiky Saputri yang dimulai pada tahun 2021.

2. Gurita Bisnis

Ayu Ting Ting/Foto: instagram.com/ayutingting92

Ayu Ting Ting termasuk artis yang banyak menginvestasikan harta pada banyak bisnis. Berikut ini deretan bisnis yang dimiliki Ayu Ting Ting:

  • Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga, bisnis tempat karaoke yang memiliki banyak cabang tersebar di berbagai kota di Indonesia.
  • Ting Ting Kuliner yang merupakan bisnis kuliner Ayu Ting Ting dengan menjual cemilan pedas, seperti makaroni, lumpia kering, keripik balado, kentang mustofa, hingga sambal cumi.
  • Hwasahan ID, menjadi salah satu bisnis skincare yang digeluti oleh Ayu Ting Ting menjual produk masker peel off mask yang berfungsi mencerahkan kulit wajah dan membuat kulit glowing
  • Bisnis properti Ayu Ting Ting berupa rumah, villa mewah, dan kontrakan 100 pintu yang dikelola oleh Ibunya. 
4. Youtuber

Ayu Ting Ting/Foto: instagram.com/ayutingting92

Tak ketinggalan, Ayu Ting Ting juga aktif di kanal Youtube-nya Qiss You TV yang diambil dari nama anaknya Bilqis dan Ayu. Youtube yang berisi konten vlog, kuliner, podcast, dan traveling ini sukses meraup 2,87 juta pelanggan sejak dimulainya pada 2019 lalu.

5. Endorsement

Ayu Ting Ting/Foto: instagram.com/ayutingting92

Menjadi artis terkenal dengan pengikut 56,4 jt di Instagram, tentu saja Ayu Ting Ting juga membuka endorsement bagi banyak produk. Kabarnya, Ayu Ting Ting mematok tarif endorsement yang fantastis, yaitu sekitar Rp 17 juta untuk satu kali postingan di Instagram.

Nah, itu dia 5 sumber kekayaan Ayu Ting Ting yang karirnya semakin gemilang. Tentu saja, keberhasilannya kini buah dari kerja kerasnya selama berkarir di dunia hiburan. Hebat banget ya, Beauties!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk, gabung ke komunitas pembaca TheTriump, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(dmh/dmh)