Study: Makin Sering Berbagi, Makin Tinggi Tingkat Kebahagiaan Seseorang

Bahagia pasti menjadi salah satu tujuan hidup setiap manusia. Tingkat kebahagiaan setiap orang berbeda, begitu pula cara meraih kebahagiaan tersebut. Tapi tahukan kamu bahwa membahagiakan seseorang juga bisa membuatmu menjadi bahagia.

Sudah banyak penelitian yang mengungkap bahwa saat seseorang memberi atau membantu orang lain, maka yang terjadi diotak sama dengan saat mereka bercinta atau makan makanan yang mereka suka. Peneliti mengungkap, berbagi dengan sesama bisa menjadi jalan untuk mendapatkan kebahagiaan yang penuh makna.

Mengapa berbagi bikin bahagia?

1. Berbagi adalah hal dasar pada hubungan manusia. Tanpa harus banyak bicara dan berkomunikasi, berbagi menjadi bentuk apresiasi yang mudah dikenali setiap manusia.
2. Saat seseorang berbagi dan merasa bersyukur, makan tubuh akan melepas hormon oksitosin, hormon yang menimbulkan rasa bahagia.
3. Berbagi membangun rasa percaya dan menimbulkan rasa bersukur, yang kemudian menjadi dasar dari rasa aman dan bahagia.

“Choose Joy” berbagi dengan orang tersayang bersama L’Occitane

Rangkaian istimewa akhir tahun. dari L’Occitane/ Foto: admin

Di tahun ini produsen brand kecantikan dari Prancis kembali mengeluarkan koleksi khusus liburan 2023. Kamu bisa memilih berbagai paket hadiah yang sesuai dengan keinginanmu. Beauties.

Choose Joy adalah teman yang dipilih L’Occitane tahun ini. Bekerjasama dengan seniman Steve Wilson, L’Occitane berharap rangkaian produknya bisa menjadi sumber kebahagiaan untuk siapapun yang membeli ataupun menerima.

Terinspirasi dari pohon zaitun

Biasanya kota Provence yang menjadi tempat lahirnya L’Ocittane lebih terkenal dengan bunga lavender, namun sebenarnya ada satu lagi tanaman yang menjadi simbol kota tersebut yaitu pohon zaitun.

Selama bertahun-tahun pohon zaitun jga menjadi sumber bahan produk kecantikan penduduk setempat. Oleh karena itu, tahun 2023 ini L’Occitane menciptakan produk spesial akhir tahun dari pohon zaitun.

3 Rangkaian perawatan terinspirasi dari pohon zaitun

1. Sparking Leaves

Rangkaian istimewa akhir tahun. dari L'OccitaneRangkaian istimewa akhir tahun. dari L’Occitane/ Foto: admin

Rangkaian produk ini dibuat dan terinspirasi dari daun pohon zaitun sehingga aromanya segar dan sedikit fruity.

2. New Powdered Shea

Rangkaian istimewa akhir tahun. dari L'OccitaneRangkaian istimewa akhir tahun. dari L’Occitane/ Foto: admin

Shea selalu menjadi produk andalan dari L’Occitane, namun kali ini berbeda karena dikombinasikan dengan batang pohon zaitun. Aromanya sedikit woody namun tetap lembut.

3. Almond and Flowers

Rangkaian istimewa akhir tahun. dari L'OccitaneRangkaian istimewa akhir tahun. dari L’Occitane/ Foto: admin

Almond juga selalu menjadi bahan jagoan di produk L’Occitane. Istimewanya, kali ini almon dikombinasikan dengan bunga zaitun, sehingga arumanya lembut namun menyegarkan ala parfum floral.

Satu rangkaian dari pohon bunga mawar

Rangkaian istimewa akhir tahun. dari L'OccitaneRangkaian istimewa akhir tahun. dari L’Occitane/ Foto: admin

Tidak hanya rangkaian yang terinspirasi dari pohon zaitun, kali ini L’Occitane juga mengeluarkan rangkaian perawatan dari bahan dasar mawar yang dikombinasikan dengan tanaman succulent. Ini cocok untuk kamu yang menyukai aroma mawar kental dan feminin beauties.

Seluruh rangkaian eksklusif ini kini sudah bisa kamu beli di seluruh gerai L’Occitane ya.

(ayk/ayk)