Siap-siap Dibikin Baper, Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Pancarkan Chemistry di Drakor Baru

Para pencinta drama Korea romantis, mari merapat! Salah satu drama Korea romantis terbaru yang dinantikan penayangannya yakni Queen of Tears (2024) akhirnya merilis still cut yang menampilkan pemeran utamanya, Beauties.

Untuk kamu yang belum tahu, Queen of Tears merupakan drama Korea dari tvN yang mengusung genre melodrama dengan Kim Ji Won dan Kim So Hyun sebagai pemeran utamanya. Seperti apa kisahnya?

Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Jadi Pasangan Suami Istri di Queen of Tears

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won/ Foto: soompi.com

Dalam drama Queen of Tears, Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun akan berperan sebagai pasangan suami istri, Beauties. Dikisahkan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) merupakan sepasang suami istri yang tengah menghadapi suatu krisis.

Baek Hyun Woo sendiri bekerja sebagai direktur hukum untuk konglomerat Queens Group. Ia dikenal sebagai orang paling sukses yang berasal dari desa kampung halamannya, Yongdu-ri dan menjadi ‘kebanggaan’ di desa tersebut.

Sementara, Hong Hae In merupakan putri dari keluarga konglomerat yang mengelola Queens Group. Namun, dirinya dikenal sebagai seseorang yang ‘dingin’ dan arogan di Queens Department Store.

Kim Ji Won dan Kim Soo HyunKim Ji Won dan Kim Soo Hyun/ Foto: twitter.com/kdramacasting

Dalam still cut baru yang dirilis, Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun  memancarkan chemistry yang apik sebagai pasangan suami istri, Beauties. Keduanya terlihat serasi dan romantis layaknya pasangan pada umumnya.

Well, makin penasaran dengan akting mereka di drama Queen of Tears, bukan? Drama ini dijadwalkan tayang pada Maret 2024 seperti melansir Sportskeeda. Mari nantikan bersama, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)