Siap Mendebarkan Hati, Ju Ji Hoon akan Comeback di Drama Romatis ‘Love On A Single Tree Bridge’


Aktor yang masuk dalam jajaran kelas A yaitu Ju Ji Hoon akan turun gunung untuk membintangi drama romantis baru. Ju Ji Hoon yang selama 2 tahun sibuk membintangi film akhirnya kembali dengan proyek drama ‘Love On A Single Tree Bridge’.

tvN selaku stasiun TV produksi drama baru mengabarkan bergabungnya sang aktor pada (24/1) kemarin. Berikut adalah rincian sementara dari proyek drama terbaru Ju Ji Hoon, Beauties!


Potret Ju Ji Hoon/ Foto: instagram.com/_jujihoon

‘Love On A Single Tree Bridge’ merupakan drama romantis yang mengisahkan tentang cinta lama antara laki-laki dan perempuan yang lama terpisahkan. Ju Ji Hoon akan menjadi protagonis utama yang masih mencintai cinta pertamanya meskipun pertemuan terakhirnya bersama sang pujaan hati berakhir pedih akibat permusuhan keluarga.

Bagaikan telah ditakdirkan bersama, pasangan yang saling jatuh hati sejak masa sekolah tersebut akhirnya kembali bertemu usai 15 tahun berpisah tanpa kabar.

Potret Ju Ji Hoon
Potret Ju Ji Hoon/ Foto: instagram.com/_jujihoon

Drama terbaru Ju Ji Hoon ini sukses menuai antusias tinggi dari publik sejak tvN turut mengumumkan beberapa pihak produksi yang turut berpartisipasi dalam proses pembuatannya, Beauties.

Penulis drama hits ‘Who Are You School 2015’, ‘Love in the Moonlight’ dan ‘The Tale of Nokdu’ yaitu Im Ye Jin menjadi penulis naskah utama untuk drama ‘Love On A Single Tree Bridge’.

Im Ye Jin kemudian mempercayakan naskahnya untuk divisualisasikan secara apik oleh Park Joon Hwa yang menyutradarai drama ‘Because This is My First Life’ dan ‘What’s Wrong With Secretary Kim’.

Potret Ju Ji Hoon dalam drama 'Princess Hours'
Potret Ju Ji Hoon dalam drama ‘Princess Hours’./ Foto: hancinema.net

Sementara itu, Ju Ji Hoon sebelumnya mengutarakan keinginannya untuk kembali membintangi drama romansa saat masa promosi drama ‘Jirisan’ pada 2021 lalu. Hal tersebut disampaikan sang aktor karena selama ini dirinya selalu berkecimpung di drama aksi dan kriminal.

Dikonfirmasinya Ju Ji Hoon dalam drama ‘Love On A Single Tree Bridge’ akan menandai partisipasi sang aktor dalam drama romantis untuk kedua kalinya sejak drama debutnya ‘Princess Hours’ pada tahun 2006 silam.

Saat ini drama ‘Love On A Single Tree Bridge’ sedang dalam proses casting untuk pemeran lainnya yang akan beradu akting bersama Ju Ji Hoon. tvN akan terus membagikan informasi lanjutan mengenai drama barunya ini secara berkala, Beauties.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)