Siap Hadirkan Ketegangan Lagi, Drakor Netflix Gyeongseong Creature Akan Kembali dengan Season 2

Beauties, sudahkah kamu menyaksikan drama Korea Gyeongseong Creature? Drama tersebut merupakan serial original Netflix yang dibagi ke dalam dua bagian.

Untuk bagian pertama berjumlah 7 episode telah dirilis pada 22 Desember 2023, sementara bagian kedua dengan 3 episode telah tayang sejak 5 Januari 2024 lalu.

Mengusung genre thriller, action, historical, horror, dan mystery, Gyeongseong Creature menghadirkan latar tahun 1945 di wilayah Gyeongseong, Korea Selatan. Gyeongseong sendiri merupakan nama terdahulu untuk kota Seoul di negeri ginseng tersebut.

Cerita drama ini berfokus pada Jang Tae Sang (Park Seo Joon), salah satu orang terkaya di Gyeongseong sekaligus ‘penjual’ informasi akurat. Demi mewujudkan misinya, Jang Tae Sang membuat kesepakatan dengan pencari jejak bernama Yoon Chae Ok (Han So Hee) dan ayahnya. Secara kebetulan, mereka mengunjungi Gyeongseong juga untuk mencari keberadaan ibu Yoon Chae Ok yang telah hilang selama 10 tahun.

Tak disangka, Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok justru dihadapi ketegangan sekaligus kengerian dengan adanya monster misterius yang tersembunyi di rumah sakit Ongseong dan terletak di wilayah Gyeongseong.

Gyeongseong Creature Akan Hadir dengan Season 2

Gyeongseong Creature/ Foto: Tangkapan Layar/YouTube.com/NetflixK-Content

Spoiler alert!

Akhir cerita di Gyeongseong Creature cenderung membuat pemirsa penasaran dan menerka-nerka apakah akan ada musim kedua untuk serial tersebut.

Mengingat menuju akhir dari episode 10, Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok yang hendak melarikan diri dari Gyeongseong tiba-tiba dikepung hingga harus menghadapi serangan monster dari rumah sakit Ongseong.

Kala itu, Yoon Chae Ok yang terluka parah akibat serangan monster pun kehilangan kesadaran, bahkan Jang Tae Sang pun tak mampu menolongnya. Waktu pun berlalu, Jang Tae Sang kembali menjalani kehidupannya seperti biasa, meskipun masih mengingat sosok Yoon Chae Ok yang dicintainya. Di sisi lain, sosok Yoon Chae Ok yang kehilangan kesadaran secara mengejutkan membuka mata seolah-olah akan bangkit kembali.

Park Seo Joon di Gyeongseong Creature season 2Park Seo Joon di Gyeongseong Creature season 2/ Foto: instagram.com/netflixkcontent

Pada Senin, (8/1), Netflix Korea merilis beberapa still cut yang menampilkan potret Han So Hee dan Park Seo Joon dalam nuansa modern. Baik Han So Hee dan Park Seo Joon terlihat mengenakan pakaian bergaya masa kini, namun suasana mencekam dan tegang masih ‘menghantui’ keduanya. Selain itu, Gyeongseong Creature musim kedua ini menghadirkan latar 78 tahun setelahnya.

Han So Hee di Gyeongseong Creature season 2Han So Hee di Gyeongseong Creature season 2/ Foto: instagram.com/netflixkcontent

Menariknya lagi, akan ada beberapa wajah-wajah baru yang akan mewarnai Gyeongseong Creature musim kedua ini, seperti Bae Hyun Sung hingga Lee Moo Saeng. Sementara itu, belum ada tanggal resmi kapan serial ini akan tayang di Netflix, namun mari nantikan bersama, ya!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)