Siap Dibikin Baper dan Terhibur, Park Solomon dan Kim Ji Eun Bertukar Jiwa di Drakor Baru!


Lomon (Park Solomon) dan Kim Ji Eun dipasangkan dalam drama romantis terbaru. Drama berjudul “Branding in Seongsu” ini mengambil latar cerita di lingkungan Seongsu-dong yang dikenal sebagai pusat branding.

Lomon berperan sebagai So Eun Ho. Ia adalah pemuda yang memiliki prinsip hidup YOLO. Sehingga, Eun Ho hidup dengan santai dan baru menjalani hidup sebagai pekerja di usia yang tidak lagi muda. Karena itu, ia menjadi pekerja magang tertua di timnya.

Ketika menjalani kehidupan sebagai pekerja magang, Eun Ho harus berhadapan dengan pimpinan tim yang memiliki prinsip hidup berbanding terbalik dengannya. Kang Na Eon adalah nama pemimpin tim tersebut yang diperankan oleh Kim Ji Eun.

Berbeda dengan So Eun Ho, Kang Na Eon dikenal sebagai pemimpin tim marketing termuda di perusahaannya. Ia adalah seorang penggila kerja yang tidak segan merelakan sahabat dan cintanya untuk meraih kesuksesan.

Kim Ji Eun dan Lomon dalam drakor Branding in Seongsu/Foto: hancinema.net/ Foto: Della Oktivia Armitha

Cerita dimulai ketika Kang Na Eon dan So Eun Ho tidak sengaja berciuman, yang mengakibatkan jiwa mereka tertukar. Dua orang dengan prinsip hidup yang berbeda harus terlibat dalam masalah yang cukup rumit.

So Eun Ho, sang pekerja magang harus menjalani hidup sebagai Kang Na Eon, Si penggila kerja. Sembari menjalani hidup orang lain, mereka juga terus mencari cara untuk kembali ke tubuh masing-masing.

Selain Lomon dan Kim Ji Eun, drakor ini juga dibintangi aktor Kim Ho Young yang berperan sebagai Chae Jeong Woo dan aktris Yang He Ji yang berperan sebagai Yu Mi. Tidak hanya para pemainnya yang menarik perhatian, keseruan drama “Branding in Seongsu” akan semakin bertambah dengan latar tempat di kantor.

Penonton akan dibawa menyelami kehidupan para pekerja kantoran di Korea Selatah, serta cerita cinta yang menyegarkan. Poster drakor ini pun resmi dirilis, menampakkan Lomon dan Kim Ji Eun yang saling menatap dengan intens.

Dari posternya, sudah cukup membuat penasaran ya, Beauties. Sayangnya, kamu harus bersabar untuk menyaksikan drama ini. “Branding in Seongsu” dikabarkan tayang dengan delapan episode, mulai Senin, (5/2) mendatang.

Siapa nih yang siap menyaksikan keseruan kisah cinta So Eun Ho dan Kang Na Eon? Jangan lupa catat tanggal tayangnya ya, Beauties.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)