Serba-Serbi Comeback IU dengan Mini Album Ke-6 “The Winning”


IU akan segera comeback dengan mini album keenam bertajuk, The Winning. Album ini dibuka dengan single pra-rilis, Love Wins All yang menggandeng V BTS sebagai model MV.

Layaknya sebuah film, MV Love Wins All berhasil membuat penggemar terpukau. Dengan sinematografi yang keren, IU dan V membawakan kisah cinta memilukan dalam video berdurasi lima menit tersebut.

IU dan V BTS untuk MV Love Wins All/ Foto: instagram.com/edam.official

Tidak hanya videonya yang sukses menarik perhatian, lagu Love Wins All juga sukses debut pada posisi pertama di Melon Chart. IU berhasil menjadi penyanyi pertama di 2024 yang meraih sertifikat All-Kill dengan lagu ini.

Sertifikat All-Kill sendiri, diberikan pada musisi dengan lagu yang sukses menempati posisi pertama di seluruh tangga lagu di Korea Selatan. Bukan di Korea Selatan saja, Love Wins All juga menempati posisi pertama di iTunes chart seluruh dunia.

Keberhasilan IU dengan lagu pop balad ini tidak sampai di sana saja lho, Beauties. IU juga berhasil mendapat penghargaan double crown di Circle Chart, karena Love Wins All sukses berada di puncak chart digital dan chart streaming.

Sukses dengan lagu pra-rilisnya, IU kembali mengejutkan penggemar lewat perilisan konsep dan teaser foto comeback. Bersamaan dengan itu, IU juga merilis daftar lagu yang masuk dalam albumnya kali ini.

The Winning akan berisi lima lagu, termasuk Love Wins All. Shopper dikabarkan akan menjadi title track dari album ini.

Selain terkenal memiliki vokal yang indah, IU juga dikenal sebagai musisi dengan kepiawaiannya menulis lirik lagu. Tidak heran, jika seluruh lagu dalam album terbarunya ini juga langsung ditulis oleh IU.

Bukan hanya V, IU juga menggaet beberapa rekan musisi dalam karya terbarunya. Dalam salah satu lagu berjudul “Shh…” ia akan berkolaborasi dengan HYEIN dan Joe Won Sun, serta menampilkan seseorang yang masih dirahasiakan sebagai narrator.

Para penggemar semakin dibuat tidak sabar menunggu perilisan album terbaru IU ini. The Winning 6th Mini Album akan segera dirilis pada Selasa, (20/2) pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB.

Jadi, apa kamu juga menunggu comeback IU  kali ini, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)