Selain Ratingnya yang Tinggi, Ini 3 Alasan Kamu Harus Nonton Drakor Sageuk Rom-com ‘Knight Flower’

Drakor sageuk rom-com ‘Knight Flower’ yang telah tayang ini telah memikat hati penonton dengan penggabungan antara cerita sejarah, komedi romantis, dan akting yang luar biasa dari Honey Lee dan Lee Jong Won. 

Tak hanya itu saja, Knight Flower juga berhasil mencetak rating lebih dari 12%, lho. Dengan plot yang menarik, kombinasi genre yang unik, dan penampilan para aktor yang memukau, “Knight Flower” menjadi pilihan yang tepat untuk dinikmati.

Melansir Kpopmap, simak tiga alasan mengapa kamu harus nonton drakor “Knight Flower” berikut!


1. Kisah tentang Perempuan yang Menjalani Hidup Berbeda di Siang dan Malam Hari

Honey Lee / Foto: Soompi.com

“Knight Flower” berfokus pada kisah seorang janda muda bernama Jo Yeo Hwa (Honey Lee), yang berduka selama lima belas tahun setelah ditinggal oleh mendiang suaminya. 

Dalam aturan adat, ia memiliki beberapa batasan yang dikenakannya agar terlihat sebagai wanita berbudi dan suci yang sempurna. Namun di dalam hatinya ia adalah perempuan yang bebas dan penuh semangat.

Karena tuntutan tersebut, Yeo Hwa selalu menyelinap keluar di malam hari dengan mengenakan pakaian pria bertopeng untuk melawan kejahatan dan membantu orang-orang yang kesulitan. 

Yeo Hwa sendiri sangat berbakat dalam seni bela diri dan telah menjadi panutan atas apa yang ia lakukan dalam penyamaran. Namun, identitasnya berada di ambang kebocoran ketika ia bertemu dengan petugas divisi Penjaga Terlarang Park Soo Ho (Lee Jong Won).

2. Melawan Patriarki

Knight Flower / Foto: Soompi

Jo Yeo Hwa tidak hanya memerangi kejahatan, tetapi ia juga menentang patriarki. Ibu mertuanya selalu memaksanya kelaparan, tidak membiarkannya pergi keluar, dan sering menghukumnya.

Hal tersebut bukan hanya karena ia adalah bagian dari masyarakat patriarki, namun ada hubungannya dengan status politik. Pada zaman itu, pemerintah memberikan penghargaan kepada keluarga jika seorang perempuan tetap setia kepada mendiang suaminya. 

Penghargaan dan kehormatan inilah yang diincar oleh ibu mertua Yeo Hwa, sehingga Yeo Hwa terpaksa berduka atas meninggalnya suaminya selama lima belas tahun.

Meskipun hidup Yeo Hwa dikorbankan demi imbalan, ia bertekad untuk menjalani hidup dengan caranya sendiri, walaupun itu berarti ia harus melakukannya secara diam-diam. 

3. Cinta Terlarang

Knight Flower / Foto: Soompi

Sesuai adat istiadat “perempuan berbudi luhur”, seorang janda tidak boleh disentuh oleh pria lain, apalagi jatuh cinta. Namun, Yeo Hwa tidak sengaja bertemu Park Soo Ho yang juga menarik perhatiannya. 

Park Soo Ho yang sangat peduli dalam menangkap pria bertopeng, dengan cepat ia sadari targetnya adalah seorang perempuan. Hubungan mereka pun nantinya akan berubah dari benci menjadi cinta yang terhalang cinta terlarang.

Itu dia tiga alasan mengapa kamu harus nonton drakor  “Knight Flower”. Selain kisah yang menarik, visual Honey Lee dan Lee Jong Won juga menjadi daya tarik. Kamu bisa nonton drakor ini di Vidio ya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)