Selain Cokelat, 7 Kado Makanan Buat Pasanganmu Ini Bakal Bikin Terharu di Hari Valentine

Ada banyak cara untuk mengatakan ‘I love you’ mulai dari kata-kata menyentuh, perlakuan, hingga memberi hadiah. Setiap tanggal 14 Februari saat hari Valentine sudah menjadi suatu kebiasaan untuk memberikan cokelat kepada orang-orang terkasih.

Namun, kamu tidak harus selalu memberikan cokelat karena masih banyak berbagai hidangan yang bisa kamu berikan untuk orang terkasihmu di hari Valentine. Ada apa saja? Mari kita simak yuk, Beauties!

1. Kue Buatan Rumah

Kue/Foto: freepik.com/wirestock

Memberi cokelat buatan sendiri merupakan hadiah yang sangat populer untuk diberikan saat perayaan Valentine. Tetapi, memberikan kue buatan sendiri tak kalah spesial untuk kamu berikan pada orang terkasih di hari Valentine. Kamu bisa mencari berbagai resep variasi kue untuk kamu buat.

2. Pizza

Pizza/Foto: freepik.com/freepik

Pizza menjadi salah satu makanan alternatif yang dapat kamu berikan di hari Valentine. Pizza sangat lezat untuk disantap bersama orang terkasih, kombinasi pinggiran yang renyah, rasa saus, ditambah varian topping yang lezat. Saat hari Valentine, cek restoran yang biasanya menawarkan menu istimewa edisi Valentine. Jika sebelumnya kamu terbiasa melihat pizza berbentuk bundar, kini pizza berbentuk hati bisa menjadi salah satu pilihanmu.

3. Macaron

Macaron/Foto: freepik.com/kamranaydinov

Kue kering macaron dikenal dengan berbagai warna dan rasa yang identik, rasanya yang manis dan kue renyah membuat macaron terasa enak saat dimakan. Kamu bisa memberikan sekotak macaron sebagai hadiah untuk pasanganmu.

Bahkan terdapat toko macaron yang menawarkan memberikan berbagai hiasan huruf di atasnya yang disusun sebagai kata. Kamu bisa membelinya jika ingin menuliskan nama pasanganmu di atas sekotak macaron.

4. Cupcakes

Cupcakes/Foto: freepik.com/freepik

Cupcakes memiliki varian bentuk dan rasa yang sangat menggemaskan. Kamu pasti sering menemukan bentuk cupcakes menggemaskan terpajang di salah satu etalase toko. Kamu bisa memberikan cupcakes yang kamu beli di toko atau kamu buat sendiri.

Kue bertekstur lembut dipadukan dengan cream di atasnya membuat cupcakes menjadi salah satu rekomendasi hidangan yang bisa kamu berikan pada pasangan di hari Valentine.

5. Spaghetti Carbonara

Spaghetti/Foto: freepik.com/kamranaydinov

Di negara Italia, cokelat memang populer untuk diberikan pada pasangan saat hari Valentine. Selain cokelat, kamu bisa memberikan atau mengajak pasanganmu untuk makan bersama, spaghetti alla carbonara pun termasuk hidangan populer di Italia yang biasa dinikmati saat perayaan Valentine, lho.

6. Waffle Belgia

Waffle/Foto: freepik.com/kamranaydinov

Rekomendasi berikutnya adalah waffle Belgia, kamu bisa memberikan waffle di hari Valentine untuk pasanganmu. Waffle yang terbuat dari adonan ragi manis dan gula kristal di atasnya, memiliki tekstur waffle yang kenyal dan padat membuat setiap gigitannya lebih terasa lezat dari gigitan sebelumnya.

7. Steak

Steak/Foto: freepik.com/denamorado

Saat kamu memikirkan makan malam romantis maka pikiranmu akan tertuju pada restoran steak mewah. Tak perlu pergi ke restoran mewah untuk merayakan hari Valentine, cukup di rumah dengan sebuah meja yang dihiasi taplak putih, vas bunga, dan sebuah lilin untuk membuat makan malam romantis bersama pasangan. Hidangkan steak buatan rumah sebagai hidangan utama menemani romantic dinner bersama orang terkasihmu.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk, gabung ke komunitas pembaca TheTriump, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(dmh/dmh)