Segera Debut Solo, Ten WayV Rilis Track Video ‘Lie With You’

Ten merupakan salah satu anggota boy group NCT yang juga tergabung dalam sub-unit WayV hingga NCT U. Cukup lama berkarier di industri musik, Ten akhirnya akan segera melakukan debut solo sebagai penyanyi, Beauties!

Sebelumnya, Ten telah merilis beberapa lagu solo di bawah project SM Station hingga NCT LAB untuk Birthday (2022), Paint Me Naked (2021), New Heroes (2018), dan Dream in a Dream (2017).

Untuk debut solonya, Ten akan merilis mini-album pertamanya yang bertajuk ‘TEN’ pada 13 Februari 2024 mendatang. Pria kelahiran 27 Februari 1996 juga telah merilis beberapa foto hingga video teaser untuk mini-album perdananya tersebut.

[Gambas:Instagram]

Yang terbaru, Ten merilis track video untuk ‘Lie With You’ pada 4 Februari 2024. Dalam video berdurasi 1 menit 48 detik tersebut, track video ‘Lie With You’ diiringi vokal merdu Ten suara alunan musik yang ceria dan membangkitkan semangat.

Menariknya lagi, Lie With You juga memiliki lirik berbahasa Inggris serta konsep video layaknya sebuah film, Beauties. Ten terlihat menikmati berbagai momen menyenangkan bersama seorang model perempuan dengan nuansa vintage dalam track video ‘Lie With You’.

Akan Menggelar Fan-con Tour

Ten di track video ‘Lie With You’/ Foto: instagram.com/nct

Selain akan melangsungkan debut solo sebagai penyanyi, Ten juga akan menggelar fan-con tour perdananya, Beauties. Bertajuk ‘2024 Ten First Fan-Con [1001] in Asia’, Ten akan mengunjungi beberapa negara di Asia untuk fan-con tour tersebut mulai dari Korea Selatan, Thailand, Hong Kong, hingga Indonesia.

Sembari menunggu debut solo resmi Ten , kamu bisa menyaksikan track video ‘Lie With You’ di bawah ini, Beauties!

[Gambas:Youtube]

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)