Rumah Produksi “Moving” Umumkan Drakor Baru “Good Boy” Dibintangi oleh Park Bo Gum dan Kim So Hyun

Studio&NEW berhasil mencapai rekor mengesankan pada 2023 kemarin dengan drama hit di OTT dan TV, seperti Moving, Doctor Cha, dan Tell Me That You Love Me. Hal ini membuktikan bahwa kemampuan produksi konten dari Studio&NEW diharapkan dapat menghadirkan hiburan baru di berbagai platform seperti TV dan OTT.

Kemudian Studio&NEW mengumumkan akan memproduksi drama baru berjudul Good Boy. Untuk detail lebih lanjut mengenai drama Good Boy, simak di bawah ini sampai selesai, ya!

Park Bo Gum dan Kim So Hyun akan Membintangi Drakor

Kim So Hyun dan Park Bo Gum/ Foto: soompi.com

Drama ini menceritakan investigasi remaja dibalut dengan aksi komedi dari seorang peraih medali olimpiade yang menjadi petugas kepolisian. Alih-alih mengenakan medali, mereka justru mengenakan lencana polisi dan berjuang melawan ketidakadilan dan pelanggaran.

Drama Good Boy akan disutradarai oleh Shim Na Yeon yang sebelumnya pernah menggarap drama The Good Bad Mother dan Beyond Evil. Drama ini juga ditulis oleh penulis Lee Dae Il yang menulis drama Life on Mars. Tidak hanya itu, drama ini juga akan dibintangi oleh Park Bo Gum dan  Kim So Hyun. 

Park Bo Gum akan berperan sebagai Yoon Dong Joo, mantan petinju yang pernah meraih medali emas di Olimpiade. Saat ini, ia menjadi petugas kepolisian di Unit Kejahatan Kekerasan Khusus melalui pekerjaan khusus untuk atlet olimpiade.

Terlahir dengan bakat, Yoon Dong Joo menjadi pahlawan olimpiade, tetapi ia sempat mengalami keputusasaan dan memulai hidup baru sebagai petugas polisi. Ia pun menemukan kembali nalurinya sebagai pejuang untuk menghadapi ketidakadilan.

Kim So Hyun akan berperan sebagai Ji Han Na, peraih medali emas di Olimpiade bidang menembak dan menerima banyak cinta dari masyarakat hingga menerima julukan ‘Dewi Menembak’.

Namun, karena sebuah insiden yang mengejutkan dunia, ia berhenti menembak dan mulai melanjutkan hidupnya sebagai petugas kepolisian. Meskipun ia terlihat tenang dan terkendali, sebenarnya ia merasa sangat jujur dan lugas dalam hal cinta dan pekerjaan.

Drama Korea Good Boy direncanakan akan tayang perdana pada paruh kedua di tahun 2024. Siap menantikannya, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)