RM Padang Payakumbuah Milik Arief Muhammad Buka di Jepang dalam Edisi Terbatas, Ini Harganya!

RM Padang Payakumbuah milik Arief Muhammad kini resmi buka di Tokyo, Jepang. Sebelumnya, di laman Instagram, Arief telah membawa kabar ekspansi ini sejak Desember 2023 lalu. 

Secara resmi pada Sabtu (20/1/2024), Payakumbuah dibuka. 

“Alhamdulillah opening @padangpayakumbuah X @kopikalyanjapan hari ini berjalan dengan lancar,” tulis Arief di laman Instagramnya. 

Pada pembukaan ini, Arief Muhammad turut mengundang para jajaran KBRI. 

“Terima kasih untuk Ibu Dubes Nuning Heri, para staff KBRI, Atase Imigrasi, Atase Perdagangan, GM Garuda Mas Sony, GM BNI Pak Yudhi, temen2 PPI Jepang, Mas Kenny, dan tentu saja semua team @padangpayakumbuah + @kopikalyan. Temen-temen yang di Jepang, ayo monggo dateng ke sini,” lanjutnya.

Payakumbuah di Jepang Hadir dalam Edisi Terbatas

RM Padang Payakumbuah milik Arief Muhammad buka di Jepang/Foto: Instagram ariefmuhammad/kopikalyanjapan

RM Padang milik Arief Muhammad ini sebelumnya telah sukses populer di Jakarta dan membuka beberapa cabang di daerah lainnya. Seperti Bogor, Bekasi, hingga Bandung.

Pembukaan Payakumbuah di Jepang ini merupakan kolaborasi dengan coffee shop bernama Kopi Kalyan Japan. Yakni coffee shop yang telah lebih dulu ekspansi ke Jepang, milik Kenny Tjahyadi.

Sayangnya bukan permanen, Payakumbuah hadir di Jepang hanya dalam edisi terbatas. Yakni sejak 20 Januari hingga pertengahan Februari 2024 mendatang (bisa berakhir lebih cepat apabila menu habis terjual).

Ini Harga dan Menu Payakumbuah di Jepang
RM Payakumbuah milik Arief Muhammad buka di Jepang. Adalah kolaborasi eksklusif bersama Kopi Kalyan Jepang.

RM Padang Payakumbuah milik Arief Muhammad buka di Jepang/Foto: Instagram ariefmuhammad/kopikalyanjapan

Beauties, menu yang di-highlight di Payakumbuah Jepang ini adalah nasi rendang. Yang mana, kehadirannya diharapkan dapat mengobati rasa rindu para Warga Negara Indonesia di Jepang.

Nasi rendang ini telah dikemas per paket, yang berisikan nasi putih, rendang, sambal ijo, serta lalapan mentimun. Selain nasi rendang, dua minuman khas dari RM Padang Payakumbuah pun turut dibawa, yakni Teh Talua dan Es Kopi Milo (Kopmil). 

Berikut harga yang ditawarkan: 

  • Nasi rendang: 1300 Yen atau sekitar Rp137.400
  • Teh talua: 650 Yen atau sekitar Rp68.700
  • Es kopmil: 650 Yen atau sekitar Rp68.700

Tersedia juga paket bundling, yakni minuman dan makanannya seharga 1700 Yen atau sekitar Rp179.677. 

Nah Beauties yang sedang berkunjung atau berada di Jepang, dapat datang ke Kopi Kalyan, 6 Chome – 15-14 Jingumae, Shibuya, Tokyo. Lebih lengkap tentang informasinya, bisa mengunjungi laman Instagram @kopikalyanjapan.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk, gabung ke komunitas pembaca TheTriump, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)