Rekomendasi Produk Moisturizer di Bawah Rp200 Ribu, Andalan Perawatan Kulit Lembab dan Kenyal

Pelembab menjadi produk skincare penting yang tidak bisa dilewatkan. Namun, tidak jarang pula brand kecantikan menawarkan produk pelembab dengan harga yang cukup tinggi.

Jangan khawatir, Beauties, kini sudah banyak brand lokal yang menawarkan produk pelembab dengan harga terjangkau. Akan tetapi, kualitas dan bahan yang ditawarkan tidak murahan. Kamu bisa memilikinya tidak lebih dari Rp200 ribu.

Berikut, TheTriump bagikan rekomendasi produknya. Yuk, simak bersama, Beauties.


Adleeva Daylight dan Night Cream

Daylight Cream Adleeva/Foto: instagram.com/adeevaskincare

Adleeva punya dua produk andalan pelembab yang lengkap untuk perawatan harianmu. Pertama, ada Daylight Cream With Sunscreen yang dilengkapi SPF 35 PA+++. Pelembab ini dapat membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dan blue light.

Dilengkapi pula dengan bahan unggulan lainnya, seperti Chromabright, Niacinamide, Centella aciatica, Vitamin B5, Allantoin, Anthemis, serta ekstrak bunga Nobilis.

Perpaduan bahan ini, mampu melembabkan, memperbaiki kondisi skin barrier, meratakan dan mencerahkan warna kulit, menyamarkan noda flek dan bekas jerawat, mengatasi inflamasi, serta mengontrol minyak.

Foto produk pelembab mala, dari Adleeva
Acne Fighter & Glow Night Cream/Foto: instagram.com/adeevaskincare

Pemakaiannya dapat dimaksimalkan dengan penggunaan Acne Fighter & Glow Night Cream. Pelembab malam dari Adleeva ini, dilengkapi kandungan Bisabolol, Galactomyces, Zinc PCA, Centella aciatica, Salicylic acid, Chromabright, Niacinamide, serta Tranexamic acid.

Tidak hanya melembabkan dan mencerahkan, Adleeva Night Cream juga diformulasikan untuk melawan jerawat. Apalagi dilengkapi bahan yang mampu melawan bakteri penyebab jerawat. Sehingga, kamu akan mendapatkan kulit yang lebih sehat, halus, kenyal dan bebas kemerahan.

Adleeva Daylight dan Night Cream, masing-masing ditawarkan mulai Rp99 ribu dan Rp89 ribu.

Bloomka Happy Barrier Pro Hybrid Melted Moisturizer

Happy Barrier Pro Moisturizer dari Bloomka/Foto: instagram.com/bloomka_id

Brand ini memiliki pelembab dengan tekstur gel cream yang ringan dan nyaman digunakan. Dilengkapi dengan kandungan Ceramide dan Cholesterol, sebagai agen perbaikan skin barrier.

Diperkaya pula dengan Sea Bucthorn sebagai pereda inflamasi dan kemerahan, Hemisqualane untuk melembabkan, Calendula sebagai bahan hidrasi kulit, serta Poria cocos sebagai bahan untuk menenangkan kulit.

Pelembab ini juga memiliki kandungan Bakuchiol, bahan alami yang memiliki fungsi seperti retinol. Sehingga, produk pelembab dari Bloomka ini, tidak hanya mampu melembabkan, tetapi juga berfungsi sebagai anti-aging, mencerahkan, sekaligus mengatasi masalah beruntusan dan jerawat.

Hadir dengan ukuran 30gr, kamu bisa memilikinya mulai dari Rp159 ribu.

Moriganic Hydro Cream

Pelembab dari Moriganic/Foto: instagram.com/moriganic

Terakhir, ada pelembab dari Moriganic yang hadir dengan tekstur ringan dan tidak lengket. Diformulasikan untuk semua jenis kulit. Pelembab ini memiliki kandungan utama Centella aciatica, Hyaluronic acid, dan Niacinamide. Tidak hanya melembabkan dan bikin kulit lebih kenyal, Hydro Cream Moriganic juga dapat mengatasi masalah peradangan, mencegah kerutan di kulit, serta memudarkan bekas jerawat.

Beruntungnya, produk ini dibuat khusus dengan bahan yang aman bagi remaja, ibu hamil dan menyusui. Jadi, semakin nyaman digunakan.

Hadir dengan ukuran 30-100 gr. Kamu bisa memilikinya dengan harga mulai dari Rp99 ribu hingga Rp149 ribu.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)