Rekomendasi 5 Drakor Cinta Segitiga dari Kim So Hyun, Sukses Bikin Penggemar Terpisah Jadi Dua Kubu!

Kim So Hyun layak mendapatkan julukan sebagai Queen of Love Triangle. Sejak debut, ia kerap memainkan peran yang terjerat dalam hubungan cinta segitiga. Termasuk drama barunya bersama Hwang Min Hyun, yaitu My Lovely Liar.

Visual Kim So Hyun memang pantas dijadikan rebutan. Apalagi sosok perebut hati Kim So Hyun nggak ‘kaleng-kaleng’. Penasaran kan apa saja drama cinta segitiga Kim So Hyun yang sukses bikin penggemar terbagi menjadi dua kubu? Yuk, intip daftarnya berikut ini. 

My Lovely Liar (2023)


My Lovely Liar/ Foto: instagram.com/wow_kimsohyun

Drama cinta segitiga terbaru dari Kim So Hyun yaitu My Lovely Liar. Drakor ini bercerita tentang Mok Sol Hee (Kim So Hyun) yang dapat mendeteksi kebohongan dari lawan bicaranya. Kemampuan itu digunakannya untuk mendapatkan penghasilan.

Suatu hari ini bertemu dengan Kim Do Ha (Hwang Min Hyun), komposer sekaligus produser terkenal di Korea yang menyembunyikan identitas aslinya. Cinta bersemi dari keduanya usai mengungkap kasus pembunuhan di masa lalu.

Love triangle di drama My Lovely Liar (2023)Love triangle di drama My Lovely Liar (2023)/ Foto: kdramadiary.com

Sol Hee kembali dihadapkan dengan datangnya cinta pertamanya, Lee Kang Min (Seo Jin Hoon). Ia berprofesi sebagai sebagai detektif yang ternyata didiagnosa kanker perut sebelum keduanya berpisah. Kedatangan Kang Min ini sempat membuat penggemar goyah.

Nah, My Lovely Liar merupakan drama ongoing yang tayang di tvN. Kamu juga bisa nonton streaming di Viki dan Viu, lho.

Love Alarm (2021)
Love Alarm/Foto: hancinema.net

Love Alarm/ Foto: hancinema.net

Love Alarm merupakan drama kedua Kim So Hyun yang bercerita tentang cinta segitiga. Drama Netflix ini terdiri dari dua musim, di mana sesi pertama tayang di tahun 2019. Sedangkan musim kedua Love Alarm tayang pada tahun 2021 dan masih dibintangi oleh artis yang sama.

Love Alarm menceritakan kisah cinta Kim Jo Jo (Kim So Hyun) yang cerdas tapi tumbuh di keluarga tak sehat. Ia kemudian bertemu dengan Hwang Sun Oh (Song Kang), model tampan dan kaya raya yang menyukai Jojo.

Love Alarm/ Foto : instagram.com/netflixkrLove Alarm/ Foto: instagram.com/netflixkr

Selain Sun Oh, ia juga dihadapkan dengan perasaan Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram) kepadanya. Rasa bimbang Jojo membuat penonton frustrasi, terutama fakta jika Hye Yeong dan Sun Oh bersahabat dari kecil. Beauties sudah tonton drama ini belum?

The Tale of Nokdu (2019)
Jang Dong Yoon menyamar sebagai seorang janda bangsawan dan pindah ke kampung janda untuk membalaskan dendam keluarganya. Perannya sebagai janda sangat menghibur

The Tale of Nokdu/ Foto: asianwiki.com

Drama cinta segitiga Kim So Hyun berikutnya yaitu The Tale of Nokdu. Lewat drama ini, ia beradu akting dengan Jang Dong Yoon dan Kang Tae Oh sebagai pemeran utamanya. Tentu saja tidak jauh dari perebutan cinta.

The Tale of Nokdu merupakan drama sageuk ber-genre komedi romantis yang mengisahkan Nok Du (Jang Dong Yoon). Ia menyamar menjadi seorang janda untuk mencari penyebab penyerangan di desa.

Love triangle di The Tale of NokduLove triangle di The Tale of Nokdu/ Foto: soompi.com

Sayangnya, penyamarannya diketahui oleh Dong Dong Ju (Kim So Hyun). Untuk menjalankan misinya, Nok Du membuat perjanjian dengan Dong Ju. Kemudian keduanya mengenalkan diri sebagai ibu dan anak angkat.

Kisah cinta segitiga dimulai ketika Cha Yoo Moo (Kang Tae Oh) datang. Yo Moo merupakan sosok spesial di hati Dong Ju. Ia merupakan pria tampan dan berbakat dalam memasak. Tentu saja perebutan hati ini sempat membuat oleng penggemar. Apalagi visual Kang Tae Oh yang menawan. 

Radio Romance (2018)
Radio Romance (2018)

Radio Romance (2018)/ Foto: imdb.com

Berikutnya ada Radio Romance, drama komedi romantis yang bisa jadi rekomendasi tontonan akhir pekan. Drama yang dibintangi oleh Kim So Hyun, Yoon Doo Joon dan Yoon Park ini menyajikan cerita menarik dan pastinya seru dengan cinta segitiganya.

Radio Romance bercerita tentang aktor populer bernama Ji Soo Ho (Yoo Doo Joon) dan penulis radio bernama Song Geu Rim (Kim So Hyun). Di awalnya, keduanya saling benci dan kerap beradu argumen. Siapa sangka, keduanya terlibat hubungan romantis. 

Radio Romance/ Foto: soompi.comRadio Romance/ Foto: soompi.com

Sementara orang ketiga hubungan mereka yaitu Lee Gang (Yoon Park). Lee Gang merupakan senior dari Geu Rium di stasion penyiaran radio. 

Who Are You: School 2015 (2015)
Who Are You: School 2015

Who Are You: School 2015/foto: allkpop.com

Drama cinta segitiga Kim So Hyun berikutnya yaitu Who Are You: School 2015. Drakor ini mengikuti kisah Go Eun Byul (Kim So Hyun) yang mendadak hilang ketika acara pariwisata sekolah. 

Setelah beberapa waktu lalu, Eun Byul ditemukan dalam keadaan amnesia sementara. Namun, ia sadar bahwa identitas aslinya bukan Eun Byul, melainkan Lee Eun Bi. Ia juga menyadari jika dirinya memiliki kembaran.

Foto: Courtesy of KBSWho Are You: School 2015/ Foto: Courtesy of KBS

Selain mengungkap identitas tersebut, ia harus berhadapan dengan dua pria yang sama-sama menaruh hati kepadanya. Siapa lagi kalau bukan Gong Tae Kwang (Yook Sungjae) dan Han Yi An (Nam Joo Hyuk). Selain romansa cinta anak sekolah, drakor ini juga mengangkat tema bullying yang memang marak terjadi di Korea Selatan. 

Belum nonton drama ini? Atau mau re-watch kembali Who Are You: School 2015? Kamu bisa nonton di Netflix lho, beauties. 

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)