Rekomendasi 4 Film dan Serial Komedi Romantis Bertema Natal yang Tayang di Netflix

Hai, Beauties! Komedi romantis masih menjadi genre film dan drama yang banyak diminati. Cerita yang ringan, manis, dan dibumbui dengan adegan komedi, akan menghangatkan hati siapapun yang menontonnya. 

Natal kali ini, TheTriump punya rekomendasi empat film dan serial drama Amerika komedi  romantis keluaran Netflix, yang cocok untuk menemani waktu liburan kamu. 

1. Falling for Christmas

Falling for Christmas/ foto: netflix.com

Falling for Christmas merupakan film Amerika yang tayang pada tahun 2022 lalu. Bercerita tentang Sierra Belmont, seorang perempuan kaya pewaris hotel mewah yang mengalami hilang ingatan karena jatuh dari puncak gunung ketika bermain ski bersama tunangannya, Tad.

Terpisah dari Tad, Sierra ditemukan oleh Jake Russell, yang membiarkan Sierra tinggal di  penginapan miliknya sampai ingatan Sierra kembali atau ada pihak keluarga yang mencarinya. Jake merupakan ayah tunggal dengan seorang putri yang beranjak remaja bernama Avy. 

Avy senang dengan kehadiran Sierra, dan memberikan nama Sarah pada Sierra yang hilang ingatan. Di penginapan tersebut, Sierra banyak melakukan hal baru yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

Tentu saja Sierra mengalami banyak kesulitan meskipun hanya melakukan pekerjaan rumah sederhana, karena sejak lahir ia sudah diperlakukan seperti tuan putri di keluarganya. Lambat laun, perasaan Sierra dan Jake tumbuh.

2. Let It Snow

Let It Snow/ foto: netflix.com

Let It Snow merupakan film komedi romantis Amerika yang bercerita tentang beberapa kisah cinta para remaja di musim dingin. Julie, sorang gadis biasa yang secara kebetulan menjalin hubungan dengan pop star ternama, Stuart, ketika Julie tidak sengaja menemukan ponsel sang bintang. Mereka memutuskan untuk menghabiskan musim dingin bersama.

Sementara itu, ada Tobin, remaja laki-laki yang sedang kesulitan menyatakan cinta pada teman masa kecilnya, Angie. Meskipun terlihat memiliki kisah berbeda, namun para tokoh dalam film ini terhubung satu sama lain, dan masing-masing memiliki kisah cinta yang penuh lika-liku di musim dingin. 

3. Dash & Lily

Dash & Lily/ foto: netflix.com

Dash & Lily merupakan serial drama komedi romantis dengan total delapan episode. Bercerita tentang romansa sepasang remaja yang tumbuh di liburan Natal.

Lily, seorang perempuan yang ingin menghabiskan Natal dengan cara berbeda. Atas saran kakaknya, Lily membuat daftar tantangan alih-alih keinginan yang harus Lily lakukan ketika libur Natal dalam buku catatan warna merah. Namun buku tersebut hilang dan tidak sengaja ditemukan oleh Dash. 

4. I Hate Christmas

I Hate Christmas/ foto: netflix.com

I Hate Christmas merupakan film yang bercerita tentang kisah seorang perempuan bernama Gianna yang membenci hari Natal. Perasaan benci tersebut disebabkan karena Gianna menghindari pertanyaan “kapan menikah?” yang selalu dilontarkan oleh keluarganya di acara makan malam Natal. 

Kesal dengan pertanyaan tersebut, Gianna berkata ia memiliki kekasih dan akan membawanya ketika makan malam keluarga berlangsung. Sekarang, tugas Gianna adalah mencari seorang pria yang disebut “pacar” tersebut dalam kurung waktu kurang dari 25 hari!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)