Rekomendasi 3 Drakor Sageuk Terbaru, Ada yang Bisa Nonton di Netflix!

Sageuk adalah K-Drama dengan tema kerajaan. Tidak hanya membicarakan tentang sejarah, Sageuk juga kerap memadukannya dengan kisah romantis, fantasi hingga misterius.

Alur cerita, pesona budaya Korea Selatan, hingga tampilan menawan dari setiap pemerannya menjadi daya tarik tersendiri dari drakor Sageuk. Jadi, tidak heran banyak pencinta drakor yang senang mengikuti kisah dengan tema ini.

Nah, berikut TheTriump bagikan tiga judul drakor sageuk terbaru. Yuk, ikuti informasinya, Beauties.


Love Song for Illusion

Poster drakor Love Song for Illusion/Foto: hancinema.net

Diangkat dari webcomic karya Ban Ji Woon, Love Song for Illusion bercerita tentang kisah Putra Mahkota Sajo Hyun yang memiliki dua kepribadian. Ia bertemu dengan Gye-Ra, perempuan yang menyimpan dendam dengan Raja Sajo Seung, ayah dari Sajo Hyun.

Pertemuan mereka berlanjut menjadi kisah romantis yang penuh lika-liku. Diperankan oleh Park Ji Hoon sebagai Sajo Hyun dan Hong Ye Ji sebagai Gye Ra. Drama romantis berbalut fantasi ini, tayang setiap Senin dan Selasa.

Kamu juga bisa menyaksikannya di platform Viu, pada Selasa dan Rabu setiap pukul 11.00 WIB. Hadir hingga 16 episode, drama ini diperkirakan akan menayangkan episode akhir pada Selasa, (27/2) mendatang.

Knight Flower

Poster drakor Knight Flower/Foto: hancinema.net

Knight Flower berfokus pada sosok Jo Yeo Hwa, yang diperankan aktris Lee Ha Nee. Ia adalah menantu dari keluarga bangsawan, tetapi sudah menjanda selama 15 tahun.

Tidak banyak yang tahu, Jo Yeo Hwa memiliki dua peran dalam waktu berbeda. Di siang hari, ia dikenal sebagai menantu yang tenang dan selalu di rumah. Namun, di malam hari ia berubah menjadi pahlawan yang membantu orang-orang.

Drama Sageuk ini mulai tayang sejak Jum’at, (12/01) lalu. Akan tayang dengan 12 episode, Knight Flower tayang setiap Jum’at dan Sabtu pukul 21:50 KST di MBC.

Captivating The King

Poster drakor Captivating The King/Foto: hancinem.net

Drama sageuk satu ini, menceritakan kisah cinta antara Pangeran Lee In dan seorang pemain baduk bernama Kang Hee Soo. Mereka bertemu dengan takdir yang tidak mudah. Karena, Kang Hee Soo tanpa diketahui mendekati Lee In karena ingin membalas dendam.

Drama ini diperankan oleh Cho Jung Seok sebagai Pangeran Lee In dan Shin Se Kyung  sebagai Kang Hee Soo. Tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:20 KST. Kamu juga bisa menyaksikannya di Netflix.

Nah, itu dia tiga rekomendasi drama sageuk yang saat ini tengah tayang. Jadi, drama mana nih, yang menarik perhatianmu, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)