Pertama di Dunia dan Teruji di Eropa, Earth Love Life Hadirkan Fragrance Body Care yang Bisa Meningkatkan Mood

Mood menjadi salah satu hal yang mempengaruhi diri kita saat melakukan berbagai aktivitas. Di saat mood memburuk dan suasana hati terasa tidak karuan, kita kerap kali kehilangan motivasi untuk melakukan suatu aktivitas.

Namun, tahukah kamu? Meningkatkan mood tidak melulu soal liburan atau mengunjungi tempat-tempat yang jauh untuk ‘healing’, karena meningkatkan mood pun bisa kita lakukan melalui hal sederhana: salah satunya  mandi!

Mandi menjadi suatu kegiatan harian yang bisa kamu jadikan opsi untuk ‘healing’ sejenak dari berbagai pikiran-pikiran negatif, kesibukan dari aktivitas sehari-hari, hingga menjadi ruang bagi kamu untuk ‘me-time’ tanpa terdistraksi hal lainnya.

Ketika mandi, secara langsung kita melakukan grounding dengan memanfaatkan sensorik air yang mengalir dan wewangian dari body wash yang membuat mood menjadi positif. 

Dea Rizkita selaku Psychology Enthusiast & Communication Trainer menyampaikan, “Mandi menjadi salah satu kegiatan grounding ritual karena memberikan sensory engagement, meningkatkan mindfulness, meningkatkan relaksasi, serta menjadi momen untuk menyendiri dan merenung.

Oleh karena itu, rangkaian produk perawatan tubuh dengan wewangian dapat membuat mandi menjadi momen yang tepat untuk grounding ritual.”

Earth Love Life Hadirkan Fragrance Body Care sebagai Teman ‘Healing’ untuk Tingkatkan Mood

Earth Love Life/ Foto: Sierra/TheTriump

Untuk mendukung momen healing melalui kegiatan mandi sekaligus menjadi salah satu bentuk grounding, Earth Love Life menghadirkan fragrance body care berupa body wash dan body moisturizer yang lebih dari sekadar menutrisi kulit, namun juga dilengkapi dengan teknologi Mood Boosting Fragrance™.

Produk Earth Love Life telah melalui uji neuroscience oleh Europe Neuroscience Lab dengan metode mutakhir dalam bentuk brainwave (pola aktivitas otak) dan pengukuran psikologis, Earth Love Life menggali lebih dalam sains keharuman yang meningkatkan mood menjadi lebih positif.

Sebagai produk perawatan tubuh pertama yang terbukti secara ilmiah dengan neuroscience, Earth Love Life mengubah gelombang otak menjadi alpha, mengalirkan mood kebahagiaan untuk pikiran dan tubuh.

Launching event Earth Love LifeLaunching event Earth Love Life/ Foto: Dok. Earth Love Life

Tak hanya itu saja, Earth Love Life sendiri merupakan ‘The 1st in the world: Neuroscience-proven Mood Boosting Fragrance™ body care with halal green beauty philosophy’, Beauties.

Earth Love LifeEarth Love Life/ Foto: Dok. Earth Love Life

“Earth Love Life memperkenalkan rangkaian perawatan tubuh dengan perpaduan natural ingredients dan Mood Boosting Fragrance™ untuk menciptakan rasa positive vibes sepanjang hari.

Sebagai rangkaian perawatan tubuh pertama di dunia yang telah terbukti secara neurosains dapat meningkatkan mood dan memastikan tubuh mendapatkan oksigen yang dibutuhkan ketika mandi,” ujar Nuri Handayani, Brand Manager Earth Love Life dari PT Paragon Technology and Innovation.

Menariknya lagi, Earth Love Life menggunakan 83% natural ingredients yang dikurasi dan dipanen dari hasil sustainable farming, menggunakan eco-friendly packaging, diperkaya dengan natural ingredients berkualitas yang berasal dari berbagai daerah seperti starfruit dari Bali, lavender dari Spanyol, vanilla dari Nusa Tenggara Timur, dan sebagainya.

4 Varian Earth Love Life yang Wajib Dicoba
Earth Love Life

Earth Love Life/ Foto: Sierra/TheTriump

Earth Love Life menghadirkan produk-produk body care dan body wash dalam kemasan yang minimalis dan praktis, dengan warna-warna menggemaskan yang merepresentasikan masing-masing varian untuk kamu coba!

1. Javanese Moringa & Balinese Starfruit (Inspired Mood & Glowing Skin)

Dirancang untuk membangkitkan semangat dan menyegarkan tubuh. Rasakan keharuman floral fruity yang menawan, dengan top notes of jasmine dan white flowers, middle notes of rose dan apple, dan base notes of sandalwood dan musky.

2. Bulgarian Rose & East Nusa Vanilla (Happy Mood & Supple Skin

Diperkaya dengan bahan-bahan terbaik, termasuk Bulgarian Rose dan East Nusa Vanilla yang mewah, varian ini dirancang untuk meningkatkan suasana hati dan membuat kulit terasa supple juga plump.

Varian produk ini memberikan wangi floral gourmand dengan top notes: orange, middle notes: rose, dan base notes: vanilla, amber, dan musk.

3. South Bali Frangipani & Tropical Coconut Water (Refresh Mood & Hydrated Skin

Tingkatkan rutinitas perawatan tubuh dengan South Bali Frangipani & Tropical Coconut Water body wash, sebuah sensasi menyegarkan yang mengubah pengalaman mandi harian menjadi sebuah ritual yang mempesona, sempurna untuk menyempurnakan momen sehari-hari.

Varian ini memberikan aroma floral fruity dengan top notes: pineapple, bergamot, watery scents, middle notes: lily of the valley, white flowers, dan base notes: vanilla, powdery, dan musky undertones.

4. Spanish Lavender & Javanese Rice Milk (Deep Sleep & Deep Moisturized Skin

Spanish Lavender & Javanese Rice Milk body wash, perpaduan menenangkan yang diperkaya dengan esensi lavender yang menenangkan dan manfaat bergizi dari ekstrak rice milk.

Diperkaya dengan keharuman oriental gourmand yang menawan, dengan top notes: lavender, middle notes: vanilla dan powdery scents, dan base notes: woody dan musky undertones.

Nah, untuk kamu yang penasaran dan ingin mencoba produk-produk Earth Love Life, yuk dapatkan sekarang juga di e-commerce kesayangan kamu!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)