Perdana Jadi Female Lead, Simak Deretan Fakta Menarik Peran Park Ji Hyun di Drama Flex x Cop

Park Ji Hyun adalah salah satu aktris yang namanya cukup dikenal di Korea Selatan. Ia dikenal sebagai bintang iklan dan model majalah, serta pernah bermain di beberapa drama populer seperti Reborn Rich, Yumi’s Cells Season 2, dan Love All Play. 

Nama Park Ji Hyun kian meroket berkat penampilannya di drama Reborn Rich. Kini, ia mendapatkan peran utama perdananya di drama Flex x Cop bersama dengan Ahn Bo Hyun.

Tidak hanya itu, Flex x Cop juga menjadi ajang reuninya dengan Ahn Bo Hyun setelah drama Yumi’s Cells 2. Seperti apa peran Park Ji Hyun di drama Flex x Cop? Berikut detailnya!

Berperan sebagai Detektif Perempuan


Park Ji Hyun di Flex x Cop/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official

Park Ji Hyun didapuk sebagai pemeran utama di drama Flex x Cop. Karakter yang ia perankanbernama Lee Kang Hyun, seorang kepala tim perempuan yang menjadi bagian dari Departemen Pembunuhan, menorehkan rekor penting sebagai detektif perempuan yang pertama kali memimpin di departemen tersebut.

Merupakan Detektif Workaholic

jihyun
Park Ji Hyun di drama Flex x Cop/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official

Menjadi tokoh utama, Lee Kang Hyun diperkenalkan sebagai seorang detektif veteran dengan latar belakang akademis yang cemerlang dan cerah. Ia memulai perjuangannya melalui akademi kepolisian.

Karakternya tidak hanya berjiwa pemimpin, tapi ia juga adalah orang yang mempunyai sifat workaholic dan memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap tugasnya. Kesetiaan dan dedikasinya terhadap pekerjaan sebagai petugas polisi mencirikan kepribadian Lee Kang Hyun.

Lee Kang Hyun Kompeten dan Cerdas

jihyun
Park Ji Hyun di Flex x Cop/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official

Lee Kang Hyun juga diceritakan sebagai seorang perempuan yang penuh semangat dan energik. Ia adalah sosok perempuan cerdas dengan keterampilan investigasi dan kemampuan sosial yang luar biasa.

Fleksibilitas pikirannya menjadi salah satu kekuatan utama karakternya dalam menanggapi berbagai situasi yang muncul dalam pekerjaannya. Namun, hidupnya mengalami perubahan besar saat dia mendapati Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun) sebagai rekan dalam kegiatan investigasinya.

Sosoknya Karismatik 

jihyun
Park Ji Hyun di Flex x Cop/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official

Berbagai still cut yang dirilis oleh SBS menampilkan sosok Lee Kang Hyun dengan potongan rambut pendek, yang mana memberikan kesan karismatik sebagai seorang detektif perempuan.

Ekspresi percaya diri dan tatapan mata yang tajam dalam balutan pakaian kasualnya mencerminkan komitmen dan profesionalisme yang dijunjung tinggi oleh karakternya.

Memesona Dalam Balutan Seragam Polisi

jihyun
Park Ji Hyun di Flex x Cop/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official

Dalam still cut lain, Lee Kang Hyun hadir di depan konferensi pers menggunakan seragam khusus polisi, menampilkan pesona yang sedikit berbeda namun tetap memancarkan aura dan karismanya. Penggemar Park Ji Hyun sendiri sudah tidak sabar untuk menantikan penampilannya di Flex x Cop.

Drama ‘Flex x Cop’ tayang perdana pada 26 Januari 2024. Para penggemar dengan penuh semangat menanti-nantikan alur cerita yang menarik dari karakter Lee Kang Hyun yang diperankan oleh Park Ji Hyun dan chemistry-nya dengan Ahn Bo Hyun.

Jangan lewatkan keseruan dan ‘kegilaan’ Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun  di drama ini! 

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)