Nyentrik! Rihanna Kenakan Jam Tangan Berlian Rp6,2 Miliar sebagai Gelang Kaki

Rihanna hadir bersama A$AP Rocky di acara peluncuran pop-up koleksi Puma x F1 pada hari Jumat. Esok harinya, pasangan musisi ternama ini juga terlihat menikmati waktu bersama menonton pertandingan Formula 1 di Las Vegas.

Shine bright like a diamond. Penampilan Rihanna membuat banyak orang kagum di Grand Prix Formula 1 Las Vegas pada Sabtu kemarin (9/11). Pemenang Grammy ini tampil edgy dengan padupadan outfit serba hitam. Black leather racing jacket dari Balenciaga dipasangkan dengan black hoodie yang dibiarkan terbuka sehingga memerlihatkan bra berwarna hitam.

Founder Fenty Beauty ini memadukan penampilannya kaca mata hitam dari Ambush dan pantalegging Balenciaga seharga lebih dari Rp. 70 juta. Tampak bersinar dan kontras di atas legging boots hitam, Riri menambahkan jam tangan berlian sebagai gelang kaki dengan harga sekitar Rp. 6,2 miliar.

Jam Tangan Mewah Rihanna

Rihanna kenakan jam tangan mewah saat menonton pertandingan F1/Foto: Instagram/jacobandco

Jam tangan mewah yang digunakan Rihanna ini merupakan koleksi dari Jacob & Co yang terbuat dari kombinasi berlian dan emas putih. Pada bagian strap memiliki detail tiga lapis berlian 70 karat yang dipotong bulat dan digabungkan dengan emas putih 18 karat.

jam tangan rihanna
Jam tangan mewah Jacob & Co/Foto: Instagram/jacobandco

Gelang kaki pelantun “Diamond” ini bukanlah satu-satunya perhiasan berlian yang dikenakan. Kekasih rapper A$AP Rocky ini menambah kilauannya dengan beberapa perhiasan dari Messika, termasuk kalung tiga untai, statement ring, dan klip telinga yang berkilauan.

Momen F1 ini bukan pertamakalinya Rihanna menggunakan aksesoris mewah untuk menghiasi kakinya. Sebelumnya juga ibu dua anak ini pernah menggunakan cincin berlian berbentuk buah pir seharga 600.000 USD atau Rp. 9,3 miliar pada Mei lalu.

Debut Rambut Baru

Rihanna kenakan jam tangan mewah saat menonton pertandingan F1/Foto: Instagram/jacobandco

Bukan hanya aksesoris mewah yang menarik atensi pada penampilan Rihanna di Grand Prix Formula 1, tapi juga gaya rambutnya yang berbeda. Perempuan berusia 35 tahun ini masih tetap menggunakan potongan rambut dengan panjang yang sama. Hanya perubahan warna rambutnya yang dicat caramel blonde. Ini perubahan baru setelah sebelumnya penyanyi “Umbrella” ini tetap setia dengan rambut hitam.

Tidak hanya Rihanna dan A$AP Rocky yang hadir menonton pertandingan balap di garasi Ferrari. Sejumlah nama terkenal lain juga masuk dalam daftar VIP di antaranya adalah Heidi Klum, Paris Hilton, Patrick Dempsey, John Legend, Rod Stewart, Kylie Minogue dan Gordon Ramsay.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(dmh/dmh)