Momen Romantis Pangeran Mateen pada Istri di Resepsi Pernikahan, Bikin Salah Tingkah

Resepsi pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah menjadi highlight sejak kemarin (14/1) pada saat pelaksanaannya. Majlis Istiadat Bersanding Pengantin Diraja yang dirayakan oleh banyak undangan dari dalam dan luar negeri serta sambutan meriah dari warga dan turis yang berada di Bandar Seri Begawan.

Pemberitaannya di dunia maya hingga sosial media fans Pangeran Mateen atau Anisha Rosnah juga tak henti-hentinya membagikan momen membahagiakan pada resepsi pernikahan tersebut. Tak jarang, ada momen-momen menggemaskan yang dilakukan pasangan pengantin baru tersebut.

Momen Romantis Pangeran Mateen pada Anisha Rosnah

Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah/ Foto: AFP/IQBAL DATO HJ SELAMAT

Seperti momen yang terekam dan dilaporkan oleh Majalah Nona, terlihat Pangeran Mateen sudah duduk bersanding dengan Anisha Rosnah di atas pelaminan. Dalam potongan video tersebut, Pangeran Mateen memperhatikan kepada para tamu undangan, lalu melirik pada Anisha Rosnah yang sudah sah menjadi istrinya. Sang pangeran terlihat mengucapkan kalimat “I love your dress” sambil melihat ke arah Anisha Rosnah. Mendengar itu, Anisha terlihat tersipu dan menanggapinya dengan terus tersenyum bahagia.

[Gambas:Instagram]

Sontak postingan tersebut juga membuat warganet turut merasakan kebahagiaan dan ikut salah tingkah.

Shy shy cat terus si isteri kena puji dgn suami🥰✨” tulis akun @ble*********

“Ehh terasa.putera mateen cakap ngn Saya pulak. Tersenyum Saya sorang sorang😂” komentar akun ane********

Kisah Cinta seperti Dongeng
Pangeran Mateen dan Anisha Isa

Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah/ Foto: Instagram.com/tmski

Momen-momen romantis lainnya seperti saat sedang menyapa warga, Pangeran Mateen memberikan minumnya untuk Anisha. Pada malam usai resepsi Pangeran Mateen mengunggah foto ia dan Anisha saat resepsi, lalu beberapa foto ketika mereka kecil, terlihat Mateen kecil dan Anisha kecil yang masih memegang dot duduk di sampingnya.

Keluarga keduanya memang memiliki hubungan yang dekat, karena Anisha merupakan cucu dari penasihat utama Sultan Hassanal Bolkiah dan keluarganya banyak berperan penting di kerajaan Brunei. Banyak warganet yang menyebut kisah cinta mereka seperti cerita di dongeng yang terjadi di dunia nyata.

Wah, romantis banget, ya Beauties!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk, gabung ke komunitas pembaca TheTriump, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(dmh/dmh)