Miliki Aura Mahal, Lee Sung Kyung Terpilih Sebagai Brand Ambassador Perhiasan ‘Damiani’


Lee Sung Kyung kian memancarkan pesonanya yang bersinar dengan menjadi wajah baru dari Damiani. Brand perhiasan tersebut resmi mengumumkan sang aktris sebagai brand ambassador terbaru pada (19/12) kemarin.

Tak hanya itu, Damiani juga merilis beberapa potret Lee Sung Kyung dengan pancaran visual memesonanya dalam penggunaan koleksi perhiasan yang baru saja diluncurkan, Beauties.


Potret Lee Sung Kyung sebagai brand ambassador Damiani/ Foto: instagram.com/heybiblee

Mengusung konsep keeleganan kontemporer, Lee Sung Kyung berhasil memancarkan aura mahal hanya dengan mengenakan blazer hitam, Beauties. Koleksi cincin Handcrafteed Belle Epoque bewarna white bercorak white gold, diamonds, dan gems of color memancarkan kecantikan mewah yang selaras dengan citra Lee Sung Kyung.

Bintang drama ‘Dr. Romantic’ tersebut juga menambahkan koleksi perhiasan terbaru lainnya dari Domiani yang meliputi gelang bewarna perak dan kalung penuh permata indah berbentuk salib dalam koleksi Belle Epoque.

Menariknya, seluruh koleksi Belle Epoque yang akan menjadi langkah promosi awal Lee Sung Kyung sebagai brand ambassador Damiani merupakan perhiasan buatan tangan.

Potret Lee Sung Kyung sebagai brand ambassador Damiani
Potret Lee Sung Kyung sebagai brand ambassador Damiani/ Foto: instagram.com/heybiblee

Ada alasan tersendiri bagi Demiani dalam memilih Lee Sung Kyung untuk menjadi citra brand secara global. Melansir dari media 10Asia, perwakilan perusahaan mengungkapkan bahwa Lee Sung Kyung adalah aktris yang paling cocok dalam merepresentasikan nilai tertinggi sebuah perhiasan dengan keseimbangan pesona mahalnya.

Perwakilan 10Asia mengungkapkan, “Kami akan memperkuat jangkauan pasar kami dalam aspek status dan posisi untuk brand mewah di Korea atau global berdasarkan pengerjaan yang rumit.

Dengan adanya pasar Korea yang menjadi pasar inti, kami merasa senang telah memilih aktris Lee Sung Kyung sebagai brand ambassador terbaru”.

Potret Lee Sung Kyung
Potret Lee Sung Kyung/ Foto: asianwiki.com

Di sisi lain, Lee Sung Kyung mengucapkan rasa bahagia serta syukur atas terpilihnya sebagai brand ambassador perhiasan mewah asal Italia. “Aku merasa senang dan semangat untuk menjadi bagian dari kampanye terbaru Damiani, yang memiliki sejarah dan tradisi panjang ditemurunkan.

Sebuah kehormatan untuk dapat mewujudkan nilai keanggunan dan keindahan unik yang Damiani kejar,” ungkap sang aktris dalam wawancara bersama 10Asia.

Lee Sung Kyung akan mulai aktif melakukan kampanye dengan melakukan promosi koleksi Belle Epoque sejak (19/12) kemarin. Jadi mari berikan banyak cinta dan dukungan untuk aktivitas terbaru Lee Sung Kyung bersama Damiani di masa mendatang, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)