Maudy Ayunda Jadi Brand Advocate Uniqlo Pertama, Kenalkan Koleksi Spring/Summer 2024

Maudy Ayunda digandeng sebagai Brand Advocate Uniqlo Indonesia pertama. Dipersatukan oleh visi yang sama, yakni, inovasi dan sustainability, Maudy tak ragu untuk menyetujui kerja sama karena ia pun pemakai setia Lifewear. Begitu yang disampaikannya saat dijumpai di press conference Uniqlo di Senayan City (18/1).

Bersama dengan itu, ritel asal Jepang tersebut turut menguak koleksi anyar mereka, yakni Spring/Summer 2024. Trunk show menghadirkan sederet looks mulai dari nuansa sporty, casual, hingga formal untuk ke kantor. Maudy juga tak henti menyanjung outfit yang dikenakannya saat itu, yaitu cargo pants dilengkapi drawstring pada hemline serta long vest coklat yang terbuat dari recycled material. Kasual dengan sentuhan edgy menjadi gaya personalnya yang bisa diwujudkan lewat koleksi anyar Uniqlo kali ini.

Koleksi Spring/Summer 2024

Press conference Uniqlo di Senayan City (18/1)/ Foto: Courtesy of Uniqlo

Mengambil tema besar Ease into Lightness, koleksi Uniqlo Spring/Summer 2024 terinspirasi dari kehidupan masyarakat modern yang penuh dinamika. Mereka kerap menginginkan yang praktis, tapi fungsional untuk keseharian sehingga efisien. Begitu pula dalam hal fashion di mana pakaian-pakaian fungsional, nyaman, dan mudah dipadupadankan didambakan.

“Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 dengan tema ‘Ease into Lightness’ menawarkan serangkaian koleksi yang dapat memenuhi kebutuhan pakaian yang fungsional dan nyaman, memberi tampilan yang segar bagi penggunanya, serta dapat mendukung aktivitas sehari-hari,” ujar Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

Koleksi Terbagi 3 Sub-Tema
Uniqlo

Uniqlo/ Foto: Courtesy of Uniqlo

Diusunglah 3 sub-tema Lightness in Lifestyle, Lightness in Function, dan Lightness in Texture yang setiap potongnya ringan sehingga makin nyaman dikenakan. Koleksi Lightness in Lifestyle cocok bagi mereka yang menyukai tampilan sporty serta menjadikan olahraga sebagai bagian gaya hidup. Celana parasut, cargo pants, bra top, hingga t-shirt mengisi koleksi ini.

Uniqlo Uniqlo “Lightness in Function”/ Foto: Dok. TheTriump

Lightness in Function menghadirkan sederet inovasi signature Uniqlo, disesuaikan dengan cuaca musim semi dan panas. AIRism, UV Protection, BLOCKTECH, dan yang teranyar adalah Miracle Air mengadopsi teknologi canggih untuk mengoptimalkan fungsi sederet pakaian agar cepat kering jika terkena air, melindungi tubuh dari sinar UV, tanpa melupakan kenyamanan itu sendiri.

Uniqlo Uniqlo “Lightness in Texture”/ Foto: Dok. TheTriump

Jika ingin gaya lebih stylish, maka koleksi Lightness in Texture perlu dipertimbangkan. Koleksi ini menghadirkan baik koleksi lama dengan material yang ditingkatkan serta sejumlah koleksi baru. Masing-masing mengusung tekstur menjadi daya pikat pakaian, seperti kain linen, kain katun, knitwear, dan masih banyak lagi. Setiap pakaian juga menampilkan warna-warni segar ala musim semi, tapi tetap netral dan mudah dikombinasikan satu sama lain.

Instalasi di Senayan City
Uniqlo

Uniqlo/ Foto: Courtesy of Uniqlo

Semua koleksi bisa kamu lihat di Mall Senayan City, Jakarta, baik di outlet maupun instalasi menarik di Main Atrium mulai 19-21 Januari 2024, Beauties. Instalasi kereta, mesin permainan Gashapon dan photobox, serta informasi aksi sustainability yang dilakukan Uniqlo pun dapat kamu temukan di sana. 

Kami harap seluruh pengguna setia UNIQLO dapat melihat koleksi ini secara langsung di instalasi dan menikmati serangkaian program yang kami hadirkan pada acara spesial ini,” kata Evy.

Sementara untuk bentuk kolaborasi yang akan dilakukan Uniqlo dan Maudy Ayunda, mereka meyakinkan kita agar sabar menunggu apa yang akan datang.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(dmh/dmh)