Lahir di Tahun Naga, Sederet Idol K-Pop Ini Makin Bersinar di Awal Tahun 2024

Antusias masyarakat akan selalu meningkat ketika tahun baru tiba. Tradisi yang sangat kental dengan suasana tahun baru adalah mengecek shio sesuai dengan perhitungan kalender Lunar tradisional China untuk mengetahui peruntungan.

Tahun baru 2024 ini disimbolisasikan sebagai shio naga yang terakhir kali jatuh di tahun 2000 dan 1988, Beauties. Memperingati shio tahun kelahiran, lima idol K-Pop ini makin bersinar dalam bentuk karier cemerlang di awal tahun 2024.

Penasaran dengan siapa saja mereka? Simak yuk, Beauties!

1. G-Dragon (BIGBANG)


Potret G-Dragon BIGBANG/ Foto: instagram.com/xxxibgdrgn

Sempat terseret kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang yang terjadi belum lama ini, nama G-Dragon mulai bersih ketika segala hasil penyelidikan dinyatakan negatif. Idol kelahiran 18 Agustus 1988 tersebut bahkan siap untuk kembali produktif dalam karir bermusiknya di awal tahun 2024 ini.

Pada (21/12) kemarin, G-Dragon dikonfirmasi bergabung dengan Galaxy Coorperation setelah resmi meninggalkan YG Entertainment. Kabar sang idol bergabung di agensi baru kemudian diikuti dengan rencana comeback di awal tahun 2024 yang kini sedang dalam tahap persiapan.

Comeback ini menjadi awalan cemerlang bagi karir bermusik G-Dragon setelah terakhir kali merilis album solo pada 2017.

2. Im Si Wan (ZE;A)

Potret Im Si Wan ZE;A
Potret Im Si Wan ZE;A/ Foto: soompi.com

Aktor yang namanya kini melejit melalui comeback akting terbarunya dalam serial ‘Boyhood’ ini ternyata memulai debutnya sebagai member boy group ZE;A, Beauties.

Karier Im Si Wan dari sisi berakting dan bernyanyi mengalami keseimbangan di akhir tahun 2023 dan diprediksi akan semakin bersinar di tahun 2024 mendatang. Parsitipasi Im Si Wan dalam mengisi OST drama ‘Boyhood’ sukses mengobati rindu penggemar.

Pujian mengenai akting mengesankan dan suara merdu yang lembut hingga saat ini masih ditujukan oleh publik terhadap Im Si Wan. Di sisi lain, aktor yang lahir pada 1 Desember 1988 tersebut akan segera kembali menunjukkan kemampuan aktingnya melalui musim kedua dari serial drama fenomenal yaitu ‘Squid Game’ yang direncanakan mengudara di paruh pertama 2024.

3. Yeji (ITZY)

Potret Yeji ITZY
Potret Yeji ITZY/ Foto: instagram.com/itzy.all.in.us

ITZY siap meramaikan tahun 2024 dengan agenda comeback yang dijadwalkan pada (8/1). Sebelum hari perilisan album, JYP Entertainment telah merilis video dan foto konsep untuk album ‘Born To Be’.

Penampilan baru salah satu member-nya, Yeji dalam lagu solo pra-rilis ‘Outta My Head’ sukses menyita perhatian publik. Penampilan Yeji dalam lagu solonya membuat publik menantikan banyak aktivitas terbarunya yang akan dijalani bersama grup maupun solo di sepanjang tahun 2024 mendatang.

Sebagai idol yang masih muda dengan catatan lahir pada tahun 2000, Yeji memiliki banyak potensial tersembunyi yang harus ditunjukkan dengan baik.

4. Karina (aespa)

Potret Karina aespa
Potret Karina aespa./ Foto: instagram.com/katarinabluu

Setiap kali menghadiri kegiatan terbaru di depan media, Karina aespa selalu menjadi sorotan publik karena visual-nya yang memesona. Perhatian publik terhadap sang idol akan terus berlanjut di tahun 2024 mengingat karier grup dan individu bersinar cemerlang hingga akhir tahun 2023.

Belum lama ini, publik dibuat terpesona dengan hasil pemotretan Karina bersama YSL Beauty bersama Vogue Korea. Idol kelahiran 11 April tersebut sejauh ini telah merepresentasikan citra brand ternama yang mempercayakannya sebagai model dengan baik.

Di awal tahun 2024 ini publik bahkan sulit untuk lepas dari pesona Karina yang menghadiri sederet acara musik akhir tahun bersama aespa.

5. Zhang Hao (ZEROBASEONE)

Potret Zhang Hao ZEROBASEONE
Potret Zhang Hao ZEROBASEONE/ Foto: instagram.com/zb1official

Idol pemilik shio naga terakhir yang kariernya dipercaya semakin bersinar di tahun 2024 adalah Zhang Hao ZEROBASEONE. Center utama dari grup bentukan survival show ‘Boys Planet’ terus mengasah kemampuannya dalam bermusik sehingga aura bintangnya semakin kuat.

Tak hanya itu, publik juga dibuat takjub dengan wajah idol kelahiran 25 Juli 2000 tersebut yang rupawan bagaikan pangeran. Publik percaya bahwa Zhang Hao akan mengikuti jejak para pemenang program survival show Mnet lainnya yang secara perlahan kariernya akan makin bersinar.

Resmi memulai debut pada tahun 2023 ini, Zhang Hao akan lebih banyak disibukkan dengan kegiatan bersama ZEROBASEONE di tahun 2024 dan ada kemungkinan besar mulai mengambil aktivitas individu.

Sederet kebaikan mulai menyertai sederet idol K-Pop pemilik shio naga di awal tahun baru 2024, Beauties. Semoga keberuntungan juga turut menyertai Beauties di tahun naga ini, ya!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)