Jadi Unit Baru Sekaligus Terakhir, NCT WISH akan Segera Debut!

NCT merupakan salah satu boy group asal Korea Selatan yang memiliki beberapa sub-unit dengan anggota berbeda-beda. Mulai dari NCT U, NCT 127, NCT DREAM, WAYV, hingga NCT DOJAEJUNG.

Pada Kamis, (18/1) lalu, boy group di bawah naungan SM Entertainment tersebut memperkenalkan sub-unit baru sekaligus menjadi sub-unit terakhir dari NCT dengan nama NCT WISH. Sebelumnya, sub-unit yang satu ini dikenal dengan nama NCT NEW TEAM sebelum akhirnya diresmikan sebagai NCT WISH.

NCT WISH akan Segera Debut

NCT WISH/ Foto: instagram.com/nctwish_official

Untuk kamu yang belum tahu, sub-unit NCT WISH dibentuk dari survival show bertajuk NCT Universe: LASTART  dari SM Entertainment. Survival show ini sendiri pertama kali tayang pada Juli 2023 lalu, Beauties.

Nantinya, NCT WISH akan terdiri dari enam member yakni Sion, Riku, Yushi, Ryo, Jaehee, dan Sakuya. Melalui laman Instagram resmi NCT WISH, beberapa teaser foto grup hingga foto masing-masing anggota telah dirilis pada Kamis, (18/1).

[Gambas:Youtube]

Selain itu, NCT WISH juga merilis video pendek berdurasi 5 menit 15 detik untuk teaser NCT WISH: WISH for Our WISH. Wah, mari nantikan debut NCT WISH ya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)