Jadi Pria ‘Green Flag’ di Castaway Diva, Simak Drakor Populer Lainnya dari Chae Jong Hyeop

Chae Jong Hyeop berhasil menarik perhatian karena perannya di Castaway Diva. Berperan sebagai Kang Bo Geol yang tampak dingin namun sebenarnya penuh perhatian, membuat aktor tampan kelahiran 1993 ini berhasil mencuri hati penonton.

Belum lagi saat beradu akting dengan Park Eun Bin yang memerankan Seo Mok Hwa, membuat interaksi keduanya tampak gemas. Jika beauties merupakan salah satu penonton yang terpukau dengan akting Chae Jong Hyeop, Beauties perlu menonton beberapa rekomendasi drama Chae Jong Hyeop lainnya.

Simak bersama, yuk!

Hot Stove League

Hot Stove League/ Foto: SBS via hancinema.net

Baek Seung Soo (Namgoong Min) adalah manajer umum yang baru ditunjuk untuk tim bisbol profesional, Dreams. Tim ini berada di peringkat terbawah di liga.

Lee Se Young (Park Eun Bin) adalah manajer operasional tim. Dia sangat mencintai Dreams dan tidak pernah menyerah pada tim. Lee Se Young sendiri rela melakukan apa saja untuk Dreams.

Di drama ini, Chae Jong Hyeop berperan sebagai salah satu pemain bisbol berpotensi namun memiliki permasalahan yang harus dia tangani sendiri. Pesonanya di drama ini mampu menarik perhatian penonton.

Jika Beauties ingin melihat aktor tampan ini menjadi seorang atlet, bisa menontonnya di Viu, ya!

Nevertheless
Sedih Banget! Para Cast Nevertheless Mengucapkan Selamat Tinggal untuk Para Penggemar

Nevertheless/ Foto: allkpop.com

Park Jae Eon (Song Kang) adalah seorang mahasiswa jurusan seni. Dia tampak baik kepada semua orang dan memiliki sifat yang ceria. Namun, dia sangat acuh tak acuh pada orang lain dan dia tidak ingin memiliki hubungan romantis. Tanpa diduga, dia jatuh cinta pada Yoo Na Bi (Han So Hee) dan mulai berubah.

Yoo Na Bi adalah seorang mahasiswa seni di universitas yang sama dengan Park Jae Eon. Di masa lalunya, ia putus dengan cinta pertamanya karena ketidaksetiaan.

Setelah itu, Yoo Na Bi memutuskan untuk tidak akan terpengaruh lagi oleh cinta. Tanpa di duga, dia bertemu dengan Park Jae Eon dan perlahan perasaan tumbuh diantara keduanya.

Membicarakan Nevertheless rasanya tak lengkap jika tidak melibatkan karakter yang diperankan oleh Chae Jong Hyeop. Chae Jong Hyeop sendiri berperan sebagai Yang Dong Hyeok, salah satu orang yang jatuh cinta kepada Yoo Na Bi dan harus bersaing dengan Jae Eon untuk mendapatkan hatinya.

Jika Beauties penasaran bagaimana aktingnya meraih hati Yoo Na Bi, bisa menontonnya di Netflix, ya!

The Witch’s Dinner
The Witch's Dinner/sumber: soompi.com

The Witch’s Dinner/ Foto: soompi.com

Jung Jin (Nam Ji Hyun) adalah seorang perempuan biasa berusia 28 tahun yang memiliki pekerjaan dan pacar, namun pacarnya mencampakkan Jung Jin dan dia dipecat dari pekerjaannya.

Jung Jin kemudian memutuskan untuk membuka restoran bersama ibunya namun sayangnya, tak lama restoran tersebut bangkrut. Ibunya pergi ke pedesaan dan Jung Jin ditinggalkan sendirian di restoran. Pada saat itu, Jo Hee Ra (Song JiHyo) muncul di depannya.

Jo Hee Ra adalah seorang penyihir dan ia ingin meminjam restoran Jung Jin untuk membuka restorannya sendiri. Restoran Jo Hee Ra akan membuat makanan yang dapat mengabulkan permintaan pelanggan.

Sebagai imbalan untuk mengabulkan permintaan mereka, para pelanggan akan memberikan Jo Hee Ra sesuatu yang diinginkannya. Jung Jin awalnya skeptis, namun ia mendapatkan pengalaman yang luar biasa setelah menyantap makanan Jo Hee Ra. Jung Jin segera bekerja sama dengan Jo Hee Ra dan restorannya menjadi populer.

Dalam drama ini, aktor tampan kelahiran 1993 ini berperan sebagai Lee Gil Young, salah satu pekerja paruh waktu yang memiliki sesuatu yang dirahasiakan.

Beradu akting dengan Nam Ji Hyun serta memiliki romansa yang tipis, membuat Chae Jong Hyeop memesona penonton. Jika Beauties ingin menonton drama ini, bisa menyaksikannya di Viu, ya!

Love All Play
Love All Play/ Foto : instagram.com/charmgirl_1005

Love All Play/ Foto: instagram.com/charmgirl_1005

Drama ini menceritakan tentang Park Taeyang (Park Ju Hyun), seorang atlit bulu tangkis menjanjikan yang terpaksa meninggalkan dunia yang dia cintai karena suatu kejadian.

Setelah tiga tahun berlalu, dia memutuskan untuk bergabung dengan tim bulu tangkis Eunice untuk kembali ke olahraga yang pernah membesarkan namanya dan kembali berlatih.

Berbeda dengan Park Taeyang, Park Taejoon (Chae Jong Hyeop) merupakan salah satu pemain bulu tangkis yang hanya memandang olahraga hanya sebagai pekerjaan. Pada akhirnya mereka berdua bertemu di Tim Eunice.

Menceritakan tentang dunia olahraga, akting Chae Jong Hyeop mampu menarik perhatian penonton. Belum lagi kisah romansanya dengan Park Ju Hyun membuat gemas siapapun yang menonton.

Tak tanggung, melalui drama ini Chae Jong Hyeop mendapatkan penghargaan Best New Actor pada ajang penghargaan 2022 KBS Drama Awards.

Unlock My Boss
Unlock My Boss

Unlock My Boss/ Foto: Netflix

Kim Sun Joo (Park Sung Woong) adalah seorang pengembang, pendiri serta CEO sebuah perusahaan IT. Suatu hari, tanpa mengetahui alasannya, dia dikejar oleh seseorang yang mencoba membunuhnya.

Dia ditikam oleh orang tersebut dan ketika dia merasakan kematiannya semakin dekat, dia merasakan rohnya tersedot ke dalam smartphonenya. Rohnya kemudian terjebak di dalam smartphone.

Park In Sung (Chae Jong Hyeop) adalah seorang pemuda yang rajin namun berasal dari keluarga tidak mampu. Dia telah mencari pekerjaan sejak lulus dari universitas, tetapi In Sung mengalami kesulitan.

Suatu hari, ketika dia memetik jamur di gunung untuk mendapatkan uang, dia menemukan sebuah ponsel pintar yang aneh. Ponsel pintar tersebut berisi roh Kim Sun Joo yang terjebak.

Ponsel pintar tersebut mengatakan kepada Park In Sung, “Jika kamu membantu saya, saya akan memberi Anda 10 miliar won.” Ponsel pintar tersebut kemudian menunjukkan kepadanya sebuah rekening bank yang memiliki 10 miliar won. Park In Sung menerima tawaran tersebut dan mengikuti instruksi dari ponsel pintar tersebut.

Ponsel pintar tersebut mengirimkan email ke perusahaannya, memberitahukan bahwa Kim Sun Joo akan pergi berlibur dan Park In Sung akan mengambil alih tugas CEO untuk sementara waktu.

Sekretarisnya di perusahaan adalah Jung Se Yeon (Seo Eun Su). Park In Sung dan Kim Sun Joo sekarang mencoba untuk menemukan orang yang bertanggung jawab untuk menikamnya dan alasannya.

Jika Beauties menyukai drama dengan cerita menarik seperti ini, My Unlock Boss dapat menjadi pilihan. Beauties sendiri bisa menonton drama ini di Prime Video.

Tidak hanya memiliki paras yang tampan, Chae Jong Hyeop berhasil memukau penonton dengan kemampuan aktingnya yang memukau. Beauties menyukai dramanya yang mana, nih?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)