Imbas Aksi Viral Anggota OSIS Hancurkan Bedak, Luxcrime Berikan Produk Secara Gratis!

Beauties, belum lama ini sebuah video sempat viral di media sosial yang memperlihatkan beberapa produk skincare hingga makeup dihancurkan. Diunggah melalui akun TikTok @nadtawang, video tersebut menunjukkan sekumpulan murid-murid di sekolah yang terlihat dikelilingi berbagai produk kecantikan seperti sunscreen, bedak, dan lainnya.

Yang menarik perhatian, produk-produk kecantikan tersebut bukan hanya dikumpulkan, namun beberapa dari item produk yang ada terlihat dihancurkan. Salah satunya seperti produk bedak padat yang ‘dikikis’ menggunakan gunting hingga hancur dengan bentuk kepingan-kepingan kecil.

Viral aksi menghancurkan bedak hingga sunscreen/ Foto: Tangkapan Layar/tiktok.com/nadtawang

Tak kalah mengejutkan, dalam video tersebut ditulis keterangan, “Ditertibkan di sekolah bukannya sedih, malah justru mereka tertawa”, yang menunjukkan reaksi beberapa murid dalam video tersebut. Di akhir video, terdapat caption, “Salam ketua OSIS”. 

Netizen pun memberikan reaksi beragam atas aksi viral tersebut, dan cenderung kontra dengan pilihan mereka yang memilih untuk menghancurkan produk-produk kecantikan.

Dalam salah satu cuplikan video tersebut, ada produk dari brand lokal yang ikut menjadi ‘korban’, Beauties. Hingga salah satu brand lokal pun angkat bicara mengenai aksi viral yang turut memperlihatkan brand mereka.

Luxcrime Akan Berikan Bedak Gratis Imbas Aksi Viral Anggota OSIS Hancurkan Makeup
Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake hadir dalam 3 shade yaitu buttercream, custard dan opera/luxcrime.com

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake/luxcrime.com

Melalui laman Instagram resminya pada Selasa, (23/1) lalu, Luxcrime  selaku salah satu brand lokal yang produknya ada dalam video viral anggota OSIS menghancurkan makeup hingga skincare, turut memberikan tanggapan.

“Apakah TWC (Two Way Cake) kamu ada di video ini? Kami punya kabar baik untukmu! Dalam semangat menyebarkan cinta dan kemewahan, kami membagikan produk Two Way Cake secara gratis,” tulis Luxcrime melalui unggahan di Instagram resminya.

[Gambas:Instagram]

Salah satu produk dari Luxcrime yakni Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake memang terlihat dalam video viral tersebut dan ikut dihancurkan, Beauties. Sebagai gantinya, pihak Luxcrime pun akan memberikan secara gratis produk two way cake tersebut untuk murid-murid yang produknya sudah tak bersisa.

Beberapa syarat yang diajukan Luxcrime untuk mereka yang ingin meng-klaim gratis produk two way cake tersebut yakni memberikan identitas mereka sebagai murid di sekolah terkait serta menunjukkan kartu pelajar.

Postingan Luxcrime pun dipenuhi reaksi dari netizen hingga beberapa beauty influencer yang menyuarakan dukungan mereka terhadap aksi brand tersebut.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)