Ide Kado Last Minute di Tahun Naga Kayu 2024, Agar Kebahagiaan Imlek Semakin Terasa!

Beauties, kurang dari 24 jam, Tahun Baru China atau Imlek akan datang. Segala pernak-pernik untuk memeriahkannya pasti sudah banyak kamu lihat. 

Nah, tahun 2024 ini merupakan tahun shio Naga Kayu dan tentunya menyimpan banyak kejutan yang menguntungkan bagi banyak orang. Untuk menyambut tahun naga yang luar biasa ini, mari kita saling berbagi kebahagiaan untuk saudara dan teman-teman kita dengan membagikan bingkisan indah.

Cek kado terbaik di tahun Naga Kayu 2024 agar kebahagiaan semakin melekat di jiwa. Yuk!

1. Boneka Naga

Ilustrasi boneka naga/Foto: amazon.com

Karena tahun ini merupakan tahun naga, memberi kado boneka naga untuk anak-anak kecil di sekitarmu adalah ide yang bagus, lho.

Selain bentuknya yang lucu, boneka naga bisa menjadi sebuah kenangan indah yang mengingatkan bahwa tahun 2024 adalah tahun yang penuh keneruntungan. Jangan lupa sematkan namamu pada boneka naga, ya.

2. Koin Coklat

Ilustrasi koin coklat/Foto: amazon.com

Masih seputar anak-anak, koin coklat juga merupakan kado yang cocok untuk anak-anak. Pilihlah koin coklat dengan bungkus bergambar naga bernuansa emas dan merah.

Dengan memberikan koin-koin coklat ini, maka kamu mendoakan bahwa anak-anak tersebut akan mendapatkan kemakmuran dan nasib yang baik.

3. Bantal Kursi Nuansa Imlek

Ilustrasi bantal motif naga/Foto: amazon.com

Tahun baru biasanya juga dikaitkan dengan perubahan baru. Perubahan baru bisa dimulai dari dekorasi rumah dan pernak-perniknya. Agar nuansa rumah berganti, kita bisa memulainya dari ruang tamu dengan mengganti bantal kursi.

Maka dari itu, sebuah kado bantal kursi dengan nuansa Imlek merupakan ide bagus agar suasana ruang tamu menjadi lebih hidup.

4. Pohon Pachira

Ilustrasi pohon pachira/Foto: carousell.sg

Pohon pachira atau biasa disebut pohon uang adalah ide kado yang indah di hari Imlek. Carilah pohon kecil dengan pot yang indah agar menarik saat dipandang dan mudah dibawa.

Pohon ini dipercaya dapat mendatangkan kemakmuran dan keberuntungan jika diletakkan di dalam rumah. Dengan warna daunnya yang hijau, pohon pachira dapat menyejukkan mata bagi yang memandangnya saat diletakkan sebagai dekorasi rumah.

5. Lilin Terapi

Ilustrasi lilin terapi/Foto: pexels.com/fotios-photos

Penatnya aktivitas dan lalu lintas yang padat sering kali membuat pikiran kita begitu penat. Setelah seharian melakukan aktivitas yang melelahkan tersebut, tentunya kita mencari ketenangan agar tidak terserang stres.

Lilin terapi merupakan ide yang bagus untuk menenangkan pikiran. Berikanlah kado lilin terapi untuk orang terdekatmu sebagai tanda bahwa kamu sangat peduli dengannya.

6. Buku Diary

Ilustrasi kado buku diary/Foto: freepik.com/kamranaydinov

Memberikan kado sebuah buku diary mungkin hal yang kurang populer. Tetapi, buku diary sebenarnya sangat penting untuk mengingat setiap kejadian yang telah terjadi selama tahun naga ini.

Jika tidak mau ada kenangan buruk, kita bisa menulis hanya kenangan manis saja dalam buku diary. Saat membaca kembali kenangan manis apa yang sudah kita tulis alam buku diary, maka hati kita akan berseri-seri dan kebahagiaan menyelimuti hidup kita.

7. Angpau

Ilustrasi angpau/Foto: freepik.com/our-team

Hal terakhir yang tidak bisa kita lewatkan adalah angpau. Bagi orang yang lebih tua biasanya akan memberikan angpau pada anak-anak, dan bagi yang lebih mampu biasanya memberikan angpau juga bagi mereka yang membutuhkan. Tidak hanya membawa berkah dan kebahagiaan bagi orang yang diberi saja, tetapi orang yang memberi angpau pun akan mendapatkan berkah dan keberuntungan.

Nah, dari 7 hal di atas manakah yang menurutmu cocok untuk diberikan saat Imlek nanti? Tidak ada pemberian yang buruk asalkan hal tersebut menandakan makna kebaikan. Ucapkan doa-doa terbaik saat kamu memberikan kado spesial, maka hidupmu pun akan dipenuhi dengan berkah yang melimpah.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk, gabung ke komunitas pembaca TheTriump, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)