Harta Melimpah, Perempuan Ini Beri Warisan Rp44 Miliar untuk Anjing dan Kucing Peliharaan!

Anjing dan kucing merupakan hewan yang sering dijadikan pilihan sebagai peliharaan di rumah. Tak hanya karena tingkah mereka yang lucu dan menggemaskan, kehadiran hewan peliharaan seperti anjing dan kucing di rumah pun bisa menjadi teman dan menghilangkan rasa kesepian, Beauties.

Hal tersebut juga turut dirasakan oleh seorang perempuan asal Shanghai, China, bernama Liu. Ia memutuskan memberikan warisan Rp44 miliar untuk anjing dan kucing peliharaannya yang selalu menemaninya, bahkan saat ia sakit dan tak dikunjungi siapapun. Simak kisahnya berikut ini, yuk!

Ini Kisah Perempuan Asal China yang Beri Warisan untuk Anjing dan Kucing

Anjing dan kucing/ Foto: Pexels.com/Snapwire

Melansir dari  South China Morning Post, seorang perempuan asal China bernama Liu memutuskan untuk memberi  warisan sebesar 20 juta Yuan atau setara dengan Rp44 miliar kepada anjing dan kucing peliharaannya.

Awalnya, Liu berencana memberikan warisan tersebut ke tiga anak-anaknya, Beauties. Namun, ia berubah pikiran setelah anak-anaknya tak pernah mengunjunginya, bahkan saat Liu sakit sekalipun. Selain tak pernah dikunjungi, anak-anak Liu pun jarang peduli padanya atau sekadar menghubunginya.

Liu mengungkap kepada Zonglan News bahwa hanya anjing dan kucing peliharaannya yang selalu ada untuknya. Ia pun bersikeras agar uang warisannya harus digunakan untuk hewan-hewan peliharaannya hingga keturunan mereka usai Liu tiada.

Niat Liu yang Sempat Ditolak
Kucing dan anjing/Freepic

Ilustrasi kucing dan anjing/ Foto: freepik.com

Meskipun Liu bersikeras ingin mewariskan hartanya kepada hewan peliharaan, hal tersebut sempat ditolak, Beauties. Chen Kai, seorang pejabat dari kantor pusat Pusat Registrasi Surat Wasiat di Beijing mengungkap bahwa memberikan harta warisan kepada hewan peliharaan merupakan hal ilegal. Namun, ia juga mengungkap alternatif untuk memecahkan masalah tersebut.

“Kehendak Liu saat ini adalah salah satu caranya, dan kami akan menyarankan dirinya untuk menunjuk orang yang dipercayai untuk mengawasi klinik dokter hewan guna memastikan hewan peliharaannya dirawat dengan baik,” ujar Chen Kai.

Pejabat lain dari Pusat Registrasi Surat Wasiat Tiongkok cabang timur Tiongkok mengatakan mereka telah memperingatkan Liu akan risiko menaruh semua uangnya di tangan klinik hewan sebelum ia membuat surat wasiat terakhirnya.

Well, kisah Liu ini bukan pertama kalinya terjadi, Beauties. Melansir dari  Independent, pada 2010 lalu desainer fashion Alexander McQueen mengalokasikan sebagian besar harta miliknya senilai 20 juta dolar untuk anjing-anjingnya.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)