Gaya Berhijab Tunangan Pangeran Abdul Mateen saat Khatam Alquran Jelang Pernikahan

Pangeran Abdul Mateen dari Brunei dan YM Dayang Anisha Rosnah Isna Kalebic sambut serangkaian acara pernikahan yang berlangsung selama 10 hari, mulai 7 Januari waktu setempat. Rangkaian diawali dengan Khatam Alquran (7/1) di mana sebelum menikah, kedua calon mempelai membaca dan mempelajari Alquran sebagaimana tradisi masyarakat Melayu.

Anisha Rosnah pun tuai perhatian berkat penampilannya. Berbalutkan busana putih, potongan yang clean dengan hijab senada membuat cucu dari Pehin Datuk Isa itu begitu elegan. Begini detailnya.

Baju Kurung Karya Desainer Lokal

Anisha Rosnah saat acara Khatam Alquran/ Foto: Instagram.com/tehfirdaus/Muash Rosman

Untuk momen spesial jelang pernikahan itu, Anisha mengenakan busana kental budaya. Ia mengenakan Baju Kurung khas Melayu, secara khusus dirancang oleh desainer lokal yaitu Teh Firdaus. Baju kurung itu tersusun dari tenun tradisional Brunei bermotif.

Semakin memesona, sepanjang hemline dan ujung lengan pun dihiasi embellishment membentuk bunga sehingga kesatuan outfit layak untuk dikenakan pada acara spesial. Kerudung putih yang menyempurnakan penampilan turut menegaskan keanggunan yang dipancarkannya.

Makeup Anisha Rosnah saat Khatam Alquran
Anisha Rosnah

Anisha Rosnah/ Foto: Instagram.com/tehfirdaus/Muash Rosman

Tak lengkap rasanya jika tidak membahas riasan yang begitu menunjang penampilan elegannya. Pada kesempatan tersebut, Anisha mengadopsi riasan yang natural. Wajah yang bersih didapat dari aplikasi foundation dan concealer minimal serta sesuai warna kulit. Sapuan blush on rona peach, lipstick nude glossy, rona eyeshadow pink pada kelopak mata, serta bubuhan maskara jadi pilihan tepat untuk memberikan tampilan yang segar.

Bagaimana penampilan calon istri Pangeran Abdul Mateen ini menurutmu, Beauties?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(dmh/dmh)