Dulunya Viral, Resto Karen’s Diner di Jakarta Kini Resmi Tutup, Ini Alasannya!

Menjelang akhir tahun 2022 lalu, sempat viral dengan pembukaan Karen’s Diner di Jakarta. Restoran unik dengan konsep pelayanan kasar kepada para pelanggan ini menarik perhatian banyak orang.

Ramai-ramai orang datang untuk merasakan mendapat pelayanan yang unik ini. Tak hanya datang, mereka juga ramai membuat konten hingga viral di media sosial.

Sebelumnya, Karen’s Diner telah populer di beberapa negara. Seperti halnya restoran fast food lain, Karen’s Diner menjual beragam menu makanan khas Amerika, meliputi burger, french fries, chicken wings, dessert, soft drink dan lainnya.

Pembukaan Karen’s Diner di Jakarta

Resto Karen’s Diner di Jakarta kini resmi tutup/Foto: I Nyoman Adhisthaya Sawitra

Untuk pembukaan pertama Karen’s Diner di Indonesia, tepatnya di Jakarta ini merupakan kolaborasi dengan Bengkel Burger. Lokasi tepatnya berada di Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Sejak pembukaan pada 15 Desember 2022 lalu, resto ini langsung mendulang viral dan ramai dikunjungi. Para content creator hingga masyarakat yang penasaran, rela mengantre panjang berjam-jam untuk menu yang ditawarkan dan merasakan pengalaman uniknya. 

Saat viral, salah satu terobosan yang sempat dilakukan oleh Karen’s Diner Jakarta adalah menawarkan paket katering nikahan, yakni Karenikah dengan dilayani waiters galak. 

Tutupnya Karen’s Diner di Jakarta
Pramusaji Karen's Diner

Resto Karen’s Diner di Jakarta kini resmi tutup/Foto: YouTube/Instagram

Lama tak terdengar, ternyata Karen’s Diner di Jakarta yang sempat viral ini sudah tidak beroperasi lagi. Di X (dulunya Twitter), hal ini pun sempat jadi perbincangan, setelah salah satu akun membahasnya. 

Mengutip InsertLive, kabarnya penutupan Karen’s Diner di Jakarta karena cabang tersebut hanyalah pop up store dan berbatas kontrak. Yang mana, jika kontrak habis maka restoran tersebut akan tutup. 

Setelah Karen’s Diner, cabang Jakarta yang tutup kini berganti menjadi restoran dengan nama Middle Child. Restoran ini menjual sederet menu makanan ala Asia Tenggara. 

Namun, bagi Beauties yang masih ingin mencoba mengunjungi Karen’s Diner di Indonesia, bisa berkunjung ke Bali. Karena salah satu cabangnya ada di Bali dan tetap beroperasi sebagai mana dengan ciri khasnya dengan pelayanan yang kasar. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk, gabung ke komunitas pembaca TheTriump, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)