Dulu Terkenal, Simak Kisah Artis Korea yang Kini Jadi Pembersih Rumah hingga Tukang Sampah


Beauties, artis Korea dikenal dengan kehidupan yang penuh gemerlap dan diwarnai popularitas. Namun, tak ada yang tahu ke mana kehidupan akan membawa seseorang pergi. Salah satunya seperti artis Korea berikut ini yang mendadak ‘banting setir’ dan menempuh kehidupan baru.

Ia adalah Choi Kang Hee, perempuan kelahiran 5 Mei 1977 yang terjun ke dunia hiburan tahun 90-an. Dirinya membangun kesuksesan karier sebagai aktris sekaligus Disc Jokey (DJ). Choi Kang Hee terakhir bermain di drama Korea Hello, Me! pada 2021. Sejak saat itu, ia tak pernah terlihat di layar kaca.

Baru-baru ini, Choi Kang Hee menjadi sorotan ketika menjadi bintang tamu di acara ‘Point of Omniscient Interfere’ MBC TV. Kemunculan Choi Kang Hee di acara tersebut mengejutkan publik karena ia datang dengan membawa kabar yang tak kalah heboh. 

Choi Kang Hee/ Foto: instagram.com/gangjjang337

Choi Kang Hee mengaku, ia tengah bekerja sebagai pelayan di beberapa restoran. Ia juga menjadi pembersih rumah untuk mengisi waktu luangnya usai berhenti dari dunia hiburan. Terungkap alasannya berhenti dari dunia entertainment karena dirinya mengaku tidak bahagia, Beauties.

Berhenti jadi artis tak membuat Choi Kang Hee hidup terpuruk. Ia justru semakin bersemangat menjalani hari-harinya untuk mencoba berbagai hal baru. Choi Kang Hee bahkan tak ragu bekerja serabutan demi memenuhi kebutuhan hidup sekaligus mengasah bakat dan keahliannya. Ia tidak malu untuk bekerja dengan selebriti lain.

Bahkan melalui salah satu video di kanal YouTube pribadinya, Choi Kang Hee sempat membagikan video yang memperlihatkan dirinya bekerja sebagai pekerja sanitasi lingkungan selama sehari. Dalam video tersebut, ia tampak sedang menaiki truk sampah.

Baca kisah lengkap Choi Kang Hee  DI SINI.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)