Dinilai Lebih Hemat, Ini Kisah Keluarga yang Ingin Tinggal Seumur Hidup di Hotel Ketimbang Rumah!


Beauties, aksi salah satu keluarga beranggotakan delapan orang di China menarik perhatian dunia. Pasalnya, alih-alih tinggal di rumah, mereka justru memilih tinggal permanen seumur hidup di sebuah hotel mewah.

Dikutip dari Oddity Central pada Senin, (15/1) lalu, aksi keluarga yang satu ini juga menjadi perbincangan hangat di media sosial. Lantas, apa alasan mereka lebih memilih tinggal di hotel dibandingkan di rumah?

Jawaban salah satu anggota keluarga itu tak kalah bikin heran, Beauties. Menurut mereka, tinggal di hotel lebih hemat ketimbang biaya hidup tinggal di rumah.

Untuk menginap di hotel  itu, mereka harus mengeluarkan uang sebesar 1.000 yuan atau setara Rp 2,1 juta per malam. Ini adalah tarif khusus yang diberikan oleh pihak hotel berdasarkan lamanya mereka menyewa kamar.

Di hotel, mereka tak perlu lagi memikirkan biaya listrik, air, pemanas juga parkir. Mereka mengaku lebih nyaman tinggal di hotel. “Kita bahagia tinggal di sini. Kita berencana untuk tinggal di hotel seumur hidup kita.” ujar Mu Xue, salah satu anggota keluarga.

Baca kisah lengkapnya  DI SINI!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)