Curhat Angelina Jolie Usai Bercerai dengan Brad Pitt : “Tidak Mampu Hidup Lagi”

Angelina Jolie dan Brad Pitt telah sah bercerai tahun 2023 lalu usai 7 tahun saling berkonflik. Perpisahan mereka menjadi kisah perceraian yang menggemparkan di dunia Hollywood.

Dirangkum dari Brightside, Angelina Jolie mengutarakan isi hatinya baru-baru ini sejak perceraiannya tersebut. Dirinya mengakui betapa sulitnya perjuangan yang dihadapi di tengah dunia Hollywood yang terus menyoroti kehidupannya selama ini. Ia harus berjuang menyeimbangkan perasaan pribadi dan pengawasan publik. 

Perubahan Hidup Usai Bercerai

Angelina Jolie dan Brad Pitt/ Foto: AFP via Getty Images/AFP

Perceraian dengan konflik bertahun-tahun sejak tahun 2006 membuatnya kehilangan banyak energi. Ia menekankan betapa perceraian sangat memengaruhi kesejahteraan hidupnya dan membuat lelah. Hal itu membuatnya kehilangan kemampuan untuk menjalani kehidupan normal. “Saya tidak merasa seperti saya telah menjadi diri saya sendiri selama satu dekade,” ungkapnya.

Angelina benar-benar merasakan kesedihan yang begitu mendalam. Ia juga mengalami perubahan besar yang ia alami usai bercerai. Ia mengaku kehilangan kebebasan, stres fisik, hingga mendapat serangan Bell’s palsy sehari sebelum perceraiannya. 

Kehidupan sosial yang terus menekannya membuat ia ingin berhenti dengan dunia Hollywood yang gemerlap dan ingin terus berlama-lama tinggal di Kamboja. Ia ingin merasakan hidup damai tanpa pengawasan dan perhatian publik dan media secara terus menerus. Hingga kini pun, mereka tidak pernah mengungkapkan alasan perceraiannya.

Hidup Terus Berjalan

Angelina Jolie/Foto: instagram.com/angelinajolie

Di tengah kesedihan dan tekanan sosial, Angelina harus terus melanjutkan hidupnya. Dirinya dan Brad Pitt melakukan pengasuhan bersama untuk anak-anaknya. Angelina juga mengaku semakin dekat dengan keenam anaknya. Selain itu, ia juga terlibat aktif mengikuti kegiatan sosial dan kemanusiaan.

Selama tujuh tahun terakhir, Angelina mengurangi pekerjaannya dalam seni peran. Bukan tanpa alasan, hal itu tentu saja berhubungan dengan penyembuhan mentalnya. Ia juga berfokus pada bisnis fesyen yang dimiliki.

Brad Pitt Menjalin Hubungan dengan Perempuan Mirip Angelina Jolie
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - JANUARY 05: Brad Pitt attends the 77th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 05, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)

Brad Pitt/ Foto: Frazer Harrison/Getty Images

Brad Pitt tampaknya telah menjalin hubungan dengan perempuan lain bernama Ines de Ramon. Hubungan keduanya pun banyak menarik perhatian publik. Warganet banyak menyebut bahwa Ines sangat mirip dengan Angelina Jolie. Momen kebersamaan Brad Pitt dan Ines pernah beberapa kali tertangkap oleh kamera seperti dalam acara Art+Film Gala LACMA di Los Angeles.

Menikah dan bersama dalam waktu yang sangat lama, namun kemudian harus bercerai pasti tidak akan mudah untuk keduanya. Namun, baik Angelina Jolie maupun Brad Pitt punya cara masing-masing untuk menyembuhkan luka, kamu juga setuju kan, Beauties?

***
Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk, gabung ke komunitas pembaca TheTriump, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(dmh/dmh)