Beyonce Bersinar di Premiere Film Dokumenter Renaissance World Tour, Dipuji Desainernya!

Beyonce Renaissance World Tour merupakan salah satu konser tersukses tahun ini. Konser yang mulai dari Mei hingga Oktober kemarin ini dilaporkan Live Nation menghasilkan lebih dari 579 juta USD atau sekitar Rp 9 Triliun. Memiliki 56 tanggal pertunjukan dalam 39 kota, konser ini telah ditonton lebih dari 2,7 juta penggemar.

Setelah sukses besar dengan konser dunia, Beyonce membuat film dokumenter konser yang akan tayang pada 1 Desember 2023 nanti. Film ini akan menayangkan kemegahan konser, cuplikan kebersamaan Queen Bey dengan suami dan anaknya serta bagaimana pengalaman di belakang panggung.

Kenakan Gaun Serba Perak

Beyonce saat hadir di penyangan perdana film dokumentasi Renaissance World Tour/Foto: Instagram/donatella_versace

Penampilan Beyonce saat hadir di pemutaran film dokumentasi konsernya Teater Samuel Goldwyn membuat banyak orang jatuh hati. Pemenang Grammy tampil berkilau dalam balutan dress dari rumah mode ternama, Versace.

Konsisten dengan dress code Renaissance World Tour, Beyonce mengenakan silver chain mail custom gown yang mendominasi tampilan selama pertunjukan dunianya itu. Gaun yang digunakan memiliki potongan tanpa lengan dengan desain yang pas di badan. Penampilannya dipasangkan dengan silver opera gloves. 

Memesona, Beyonce pun dipuji oleh sang desainer, Donatella Versace, lewat akun Instagramnya, “@beyonce, you are a vision in Versace. You are unique. One of one, the number one, the only one!!! I can’t wait to see the Renaissance tour movie”.

Ganti Warna Rambut

Beyonce saat hadir di penyangan perdana film dokumentasi Renaissance World Tour/Foto: Instagram/donatella_versace

Seperti lahir kembali, Beyonce mengubah penampilannya yang jauh berbeda dengan saat konser. Penyanyi lagu Love on Top ini merubah warna rambutnya dari honey blonde menjadi platinum blonde. Begitu juga penataan rambut yang saat konser didominasi dengan tampilan rambut bervolume dengan aksen curly.

Pada 25 Novermber kemarin, penyanyi bernama lengkap Beyoncé Giselle Knowles memberikan sentuhan sleek dan straight pada tampilan rambutnya.

Dihadir Para Bintang Hollywood

Penampilan Kelly Rowland di premiere Renaissance Tour Film/Foto: Instagram/kellyrowland

Memberikan dukungan untuk dokumenter konser Beyonce, karpet merah malam itu dipenuhi oleh deretan bintang ternama Hollywood. Sama halnya dengan pemeran utamanya malam itu yang tampilan dengan balutan busana yang menyalurkan Renaissance Tour vibe yang didominasi silver. Para A-list itu juga hadir dengan tampilan yang berkilau.

Rekan anggota Destiny’s Child, Kelly Rowland hadir dengan koleksi gaun berwarna perak dari Jean Paul Gaultier. Begitu juga dengan Michelle Williams yang tampil memukau dalam balutan gaun dari Bishme Cromartie. Penayangan perdana itu juga dihadiri oleh Chloe Bailey, Halle Bailey, Tyler Perry, Vanessa Bryant, Natalia Bryant, Issa Rae, Laverne Cox, Gabrielle Union, Winnie Harlow dan Lizzo.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(dmh/dmh)