Bertabur Aktor dan Aktris Ternama, Simak Sinopsis Drakor Death’s Game yang Segera Tayang


Death’s Game menjadi salah satu drama paling dinanti di Desember 2023. Bagaimana tidak, drama original TVING ini bertabur bintang. Mulai dari Seo In Guk, Park So Dam, hingga Go Yoon Jung.

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, Death’s Game mengangkat tema fantasi gelap yang beda dari yang lain. Drama ini bercerita tentang seorang pria bernama Choi Yi Jae (Seo In Guk) yang merasa putus asa dengan hidupnya. Meski memiliki kepribadian yang baik, Yi Jae berkali-kali gagal mendapatkan pekerjaan yang layak selama tujuh tahun.

Pada akhirnya, Yi Jae menyerah dan memilih untuk mengakhiri hidupnya. Namun, Yi Jae justru berhadapan langsung dengan ‘Death’ alias Sang Kematian yang berwujud perempuan (Park So Dam).


Seo In Guk dapat hukuman dari Park So Dam dalam Death’s Game/Foto: TVING

Death merasa terhina dengan sikap Yi Jae yang kurang ajar terhadap kematian. Oleh sebab itu, ia menghukum Yi Jae dengan permainan mematikan. Jiwa Yi Jae akan masuk ke dalam tubuh 12 orang yang sudah mendekati kematian. Sehingga Yi Jae akan merasakan kematian yang menyakitkan berulang kali. 

Dalam sejumlah teaser yang dibagikan, tampak berbagai cara kematian tragis yang kemungkinan akan dihadapi Yi Jae. Mulai dari kecelakaan pesawat, tertimpa besi besar dari atas, hingga kecelakaan lalu lintas. 

“Kamu akan mati 12 kali di masa depan,” ujar Death. “Dan tidak peduli di tubuh mana kamu terbangun, kamu kamu akan mati bagaimanapun caranya.”

Jika tidak mau masuk neraka, Yi Jae harus menemukan cara untuk tidak bertahan hidup di setidaknya satu tubuh. Apabila Yi Jae berhasil menghindari satu kematian, maka ia diperbolehkan menjalani kehidupan di tubuh tersebut.

Drama Death's Game bertabur bintang/Foto: TVING
Drama Death’s Game bertabur bintang/Foto: TVING

Salah satu hal yang patut ditunggu dalam Death’s Game adalah bagaimana cara para aktor dan aktris ternama akan memerankan karakter Yi Jae. Selain Go Yoon Jung, ada Kim Ji Hoon, Lee Do Hyun, Siwon Super Junior, Sung Hoon, Kim Kang Hoon, Jang Seung Jo, Lee Jae Wook, Kim Jae Wook, hingga Oh Jung Se yang akan berperan sebagai tubuh Yi Jae.

Lantas, apakah Yi Jae bisa bertahan hidup dan mengalahkan permainan Death? Nantikan jawabannya lewat drama Death’s Game yang tayang perdana pada 15 Desember 2023, ya. Kamu bisa menontonnya lewat Prime Video, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)