Bantu Jaga Skin Barrier, Rangkaian Skincare CeraVe Kini Hadir di Indonesia!

Beauties, menjaga kesehatan kulit perlu dilakukan dari dalam maupun luar. Salah satu hal paling penting dalam menjaga kesehatan kulit yakni dengan memastikan bahwa skin barrier kita tetap kuat dan sehat.

Untuk kamu yang belum tahu, skin barrier merupakan merupakan lapisan teratas kulit yang terdiri dari microbiome, acid mantle, lipid layer, dan epidermis. Dan berfungsi untuk melindungi kulit dari faktor-faktor eksternal seperti sinar UV, polusi udara, dan lainnya.

Sehingga, jika skin barrier kita rusak atau tidak terjaga kesehatannya, kulit pun akan rentan mengalami berbagai permasalahan mulai dari iritasi, jerawat, kemerahan, dan masih banyak lagi.

Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan skin barrier yakni menggunakan produk-produk skincare dengan kandungan baik untuk skin barrier, Beauties. Seperti misalnya Ceramide!

Nah, berbicara mengenai produk skincare yang mengandung Ceramide dan bagus untuk menjaga kesehatan skin barrier, L’Oréal Dermatological Beauty menghadirkan CeraVe, the dermatological skin barrier champion di Indonesia. Simak lebih lanjut mengenai CeraVe, yuk!

Nggak Perlu Jastip, CeraVe Kini Sudah Hadir di Indonesia!

Rangkaian produk moisturizer dari CeraVe/ Foto: Sierra/TheTriump

Sebelumnya, para beauty enthusiast yang sudah familiar dengan produk-produk dari CeraVe belum bisa mendapatkan produk kecintaan mereka di Indonesia. Namun, kini CeraVe sudah hadir di Indonesia dan kamu pun bisa dengan mudah membelinya, Beauties.

Sementara itu, dikembangkan bersama dengan para dermatolog, CeraVe menawarkan rangkaian produk perawatan kulit yang mengandung tiga essential ceramides untuk membantu memperbaiki dan menjaga kekuatan skin barrier, dikombinasikan dengan teknologi Multi-Vesicular Emulsion (MVE) yang merilis Ceramide secara perlahan untuk menjaga hidrasi kulit sepanjang hari.

CeraVe Hadirkan 3 Kandungan Ceramide yang Baik untuk Kulit
Rangkaian produk skincare dari CeraVe

Rangkaian produk skincare dari CeraVe/ Foto: Sierra/TheTriump

Untuk kamu yang belum tahu, Ceramide merupakan lipid (lemak) yang secara alami terdapat dalam kulit dan sangat penting dalam mendukung fungsi skin barrier serta menjaga kelembapan. Tanpa ceramides, kulit dapat menjadi kering, gatal, atau mengalami iritasi.

CeraVe  dikembangkan bersama para dermatolog, dengan tiga Ceramide esensial yaitu 1, 3, dan 6-II yang identik dengan Ceramide yang secara alami ada pada kulit.

Kombinasi unik ini dapat membantu melengkapi ceramides alami pada kulit, membantu mengurangi permasalahan kulit kering dan membantu memperbaiki skin barrier.

Experience Menarik di ‘House of CeraVe’
House of CeraVe di Senayan City Mall

House of CeraVe di Senayan City Mall/ Foto: Sierra/TheTriump

Untuk merayakan peluncuran hadirnya produk CeraVe di Indonesia, CeraVe menghadirkan ‘House of CeraVe’ di Senayan City, Jakarta, dengan berbagai experience menarik di dalamnya, Beauties.

Kamu bisa mencoba tester produk-produk andalan dari CeraVe seperti CeraVe Hydrating Cleanser, CeraVe Foaming Cleanser, CeraVe Moisturising Cream, dan masih banyak lagi.

Selain itu, di ‘House of CeraVe’ kamu juga bisa melakukan konsultasi mengenai kondisi kesehatan kulit bersama ahli, membuat berbagai konten menarik dengan instalasi yang menawan, dan lainnya.

Jangan sampai terlewat keseruannya ya, Beauties, karena ‘House of Cerave’ hanya akan ada hingga 4 Februari 2024 mendatang. Sementara itu, produk-produk CeraVe sudah bisa kamu dapatkan di Watsons serta official store CeraVe di Shopee. Selamat mencoba, ya!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)