Aktor Kim Myung Soo akan Berpasangan dengan Lee Yoo Young di Drakor Baru ‘Treat Me Carelessly’

Setelah penampilan memukaunya dalam drakor ”Numbers” di tahun 2023, Kim Myung Soo, atau yang dikenal sebagai L INFINITE, kembali membintangi drakor romance di tahun 2024 ini.

Melansir Kdramastars, Luke Media Entertainment mengonfirmasi bahwa idol K-Pop ini akan memperluas filmografinya dengan drakor baru dan menjadi lawan main aktris ”Dr.Brain”, Lee Yoo Young, dalam drakor berjudul “Treat Me Carelessly”.

Sinopsis Treat Me Carelessly

Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young / Foto: Soompi.com

Diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama, “Treat Me Carelessly” merupakan drakor komedi romantis yang menceritakan kisah seorang murid Konfusianisme dan seorang guru seni yang dipertemukan oleh takdir.

Kim Myung Soo berperan sebagai Shin Yun Bok, seorang pria berdedikasi yang menjalani kehidupan dengan prinsip religius berdasarkan lima kebajikan Konfusianisme, yaitu kebajikan, kebenaran, sopan santun, kebijaksanaan, dan keyakinan.

Sementara itu, Lee Yoo Young berperan sebagai Kim Hong Do, seorang desainer seni yang pekerja keras, ‘galak’ dan tidak menyerah dalam meraih mimpi.

Drakor yang Pernah Diperankan Kim Myung Soo

Kim Myung Soo dalam drakor Numbers / Foto: kdramastars.com

Nama Kim Myung Soo mulai dikenal dalam industri akting setelah ia membintangi drama musikal “My Lovely Girl” bersama Rain dan Krystal Jung. Project tersebut membuka banyak peluang baginya sebagai aktor yang sedang naik daun. 

Kim Myung Soo sempat berperan dalam serial Netflix “One More Time” bersama Yoon So Hee, dan juga berkolaborasi dengan Go Ara, Kwon Na Ra, Shin Hye Sun dan masih banyak lagi.

Dalam dramanya “Ms. Hammurabi,” ia mampu menunjukkan kehebatannya dalam beradaptasi dan memberikan perspektif baru tentang hukum dan kisah romantis.

Penampilannya yang mengesankan dalam drakor sebelumnya, seperti “Numbers,” “Royal Secret Agent,” “Ms. Hammurabi”, membuat ekspektasi penggemar terhadap Kim Myung Soo pun semakin meningkat. Fans berharap untuk melihat sisi yang berbeda dari aktor idol ini dalam peran barunya. 

Nantikan informasi terbaru drakor “Treat Me Carelessly” yang tayang sekitar paruh pertama tahun 2024 ya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)