Akan Fan Meeting di Jakarta, Simak Yuk Lagu-Lagu yang Dibawakan Yoona SNSD!

Yoona SNSD akan kembali menyapa SONE Indonesia. Kali ini Yoona akan menggelar fanmeeting bertajuk “YOONA FAN MEETING TOUR YOONITE in ASIA”.

Meski belum diketahui promotor yang membawa Yoona, berdasarkan jadwal resminya, Yoona akan datang ke Jakarta tanggal 29 Maret 2024. Sebelum ke Jakarta, Yoona memulai fan meeting di Seoul pada 6 dan 7 Januari 2024.

Sebelum nonton Yoona SNSD fan meeting, beauties udah pada tau belum lagu-lagu solo yang mungkin saja nanti dibawakan Yoona saat fan meeting? Kalau belum tahu, yuk cek lagu Yoona SNSD berikut ini!


Amazing Grace (2016)

Lagu Yoona Amazing Grace/Foto: Youtube.com/TvN Drama

Lagu “Amazing Grace” adalah lagu yang dinyanyikan Yoona di drama Korea “The K2” diperankan oleh Yoona sendiri. Dalam MV-nya memperlihatkan adegan Yoona yang sedang berpura-pura menjadi suster gereja.

Melalui lagu ini, Yoona menunjukan bahwa ia tak hanya jago berakting, namun juga memiliki suara yang indah saat menyanyi.

When The Wind Blows (2017)

Lagu Yoona When The Wind Blows/Foto: Youtube.com?SMTOWN

Dikenal memiliki suara yang lembut, Yoona merilis sebuah lagu berjudul “When The Wind Blows” lagu ini menceritakan tentang kerinduan perempuan dengan laki-laki di masa lalunya.

Dalam MV-nya, Yoona nggak sendiri, ia ditemani dengan Kim Woo Joong, model ternama Korea yang sangat tampan!

To You (2018)

Lagu Yoona To You/Foto: Youtube.com/SMTOWN

Pada tahun 2018, Yoona merilis lagu berjudul “To You” yang dipadukan dengan gitar Lee Sang Soon. Kalau kamu nonton acara variety show “Hyori’s Homestay 2” kamu akan melihat Yoona dalam acara tersebut.

Lagu ini dinyanyikan Yoona untuk memberikan kenangan selama ia dan Lee Hyori dalam acara tersebut berada di Jeju.

Summer Night (2019)

Lagu Yoona Summer Night/Foto: Youtube.com/SMTOWN

Sesuai judulnya, “Summer Night” dinyanyikan oleh Yoona untuk menyambut musim panas di Korea. Dalam lagu ini, Yoona tak sendiri, ia berkolaborasi dengan penyanyi 20 Years of Age yang membuat lagu tambah ciamik.

Lagu ballad akustik ini menceritakan tentang perasaan nyaman sepasang kekasih setelah bersama di malam musim panas.

Knock (2023)

Lagu Yoona Knock/Foto: Youtube.com/INTERPARK Entertainment

Yoona baru saja merilis lagu barunya berjudul “Knock” November lalu. Lagu ini mengusung tema country yang dibaluti dengan gitar akustik.

Diproduksi langsung oleh Epitone Project, lagu “Knock” menyajikan vocal Yoona yang lembut. Lagu ini bercerita tentang pesan mengenai hati yang kian lelah. Sudahkah kamu mendengarnya, beauties?

Dari berbagai lagu-lagu yang dibawakan Yoona tersebut, mana favoritmu?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)