Ada Lee Jae In hingga Moon Ga Young, Ini 6 Mantan Artis Cilik Korea yang Masih Bersinar hingga Kini

Tahukah kamu, kalau ada aktor dan aktris yang kini bermain dalam drama Korea ternyata telah berakting sejak kecil? Mereka tak hanya menghiasi drama sejak dahulu, tetapi juga terus memikat hati penonton hingga saat ini. 

Dari masa kecil yang menggemaskan, kini mereka telah tumbuh menjadi sosok dewasa yang menawan. Bahkan mungkin saja kamu pernah menonton mereka sejak dulu tanpa menyadari bahwa mereka ada di drama yang kamu tonton sekarang.

Penasaran ada siapa saja artis cilik Korea yang masih bersinar sampai sekarang? 


Moon Ga Young

Artis cilik korea yang masih bersinar/Photo: Instagram.com/m_kayoung/

Aktris Moon Ga Young ternyata sudah merambah ke dunia akting sejak usia 11 tahun, yakni pada tahun 2006. Aktris yang lahir di negara Jerman ini, semakin terkenal namanya setelah memainkan web drama “EXO Next Door” dan semakin melambung tinggi pada drama “True Beauty” yang kala itu beradu akting bersama Cha Eun Woo pada 2020 lalu.

Kim Yoo Jung

Artis cilik korea yang masih bersinar/Photo: Instagram.com/you_r_love

Drama terbarunya berjudul “My Demon” bersama Song Kang membuat Kim Yoo Jung banyak kembali dibahas. Tahukah kamu bahwa ia adalah artis cilik yang memerankan Heo Yeon Woo saat kecil di drama “The Moon Embrace The Sun” pada 2012 lalu.

Wajah imutnya tak hilang sampai sekarang, namun semakin dewasa kecantikannya semakin menawan. Setuju?

Park Eun Bin
Potret Park Eun Bin

Park Eun Bin/ Foto: instagram.com/netflixkr

Sukses pada drama “Extraordinary Attorney Woo” dan “Castaway Diva” membuat Park Eun Bin semakin terkenal di antara penggemar drakor. Banyak yang belum tahu, ternyata Eun Bin merupakan aktris cilik yang memulai debutnya pada tahun 2012 dalam drama “Operational Proposal”.

Sebelum namanya terkenal seperti sekarang, Eun Bin memang sering menjadi supporting role di beberapa drama.

Nam Da Reum
Nam Da Reum

Nam Da Reum/ Foto: Courtesy of BNT International

Sukses tampil sebagai remaja di beberapa drama seperti “Boys Before Flower”, “Pinocchio”, “Goblin”, hingga “While You Were Sleeping”, aktor kelahiran 2002 ini memang belum menjadi main-lead, namun akting dan pesonanya, menyita perhatian para pencinta drakor!

Lee Jae In

Artis cilik korea yang masih bersinar/Photo: Instagram.com/2janejane

Apakah kamu menonton drama “Who Are You: School 2015”? kalau iya, berarti kamu pernah melihat akting Lee Jae In yang saat itu berperan sebagai Ra-Jin. Nama Lee Jae In menyita perhatian para pencinta drama Korea, karena menjadi main lead di drama terbaru “Night Has Come” bersama Kim Woo Seok. 

Sebelum memerankan Night Has Come, ia juga muncul di beberapa drama populer lainnya seperti “Hospital Playlist” dan “Racket Boys”.

Yoo Seung Ho

Artis cilik korea yang masih bersinar/Photo: Instagram.com/dandyoo93_official

Aktor Yoo Seung Ho memulai kariernya pada tahun 2002 melalui drama “The Way Home” Selama berkarier, ia telah mendapatkan beberapa penghargaan, salah satunya sebagai Best Actor (miniseries) dalam drama “The Emperor: Owner of the Mask” di MBC Drama Awards 2017 lalu.

Adapun drama yang membuatnya semakin dikenal, seperti “I’m Not a Robot”, “Memorist” hingga “Moonshine”.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)