7 Trik Menemukan Pasangan Ideal Menggunakan Law of Attraction, Bye-Bye Status Jomblo!

Tahukah kamu bahwa hukum tarik menarik atau law of attraction bisa digunakan dalam suatu hubungan? Kamu bisa menggunakan law of attraction ini untuk mewujudkan hubungan impianmu, bertemu cinta sejati, dan membangun kehidupan bersama yang bahagia.

Singkatnya, hukum ini mengajarkan bahwa pikiran positif atau negatif seseorang dapat membawa hasil positif atau negatif ke dalam kehidupan orang tersebut, kalau saja mereka konsisten dengan pola pikir tersebut untuk jangka waktu yang cukup lama.

Ketika kamu menggunakan hukum tarik-menarik dalam suatu hubungan, kamu mulai menerima bahwa kamu pantas mendapatkan cinta. Lantas, bagaimana cara kerjanya? Yuk simak ulasan berikut yang dirangkum dari Marriage.

1. Melihat dan Terhubung dalam Diri Sendiri


Ilustrasi/Foto: Unsplash/Caroline Veronez

Saat kamu mencoba menggunakan hukum tarik menarik untuk cinta, pertama-tama kamu harus memahami bahwa penghalang terbesar antara keadaan kamu saat ini dan cinta yang kamu inginkan adalah dirimu sendiri.

Kunci untuk menikmati hubungan yang bahagia bukanlah dengan terjun ke dalam hubungan yang baru, tapi mengupayakan diri sendiri. Sehingga, kamu bisa menjadi orang yang pantas berada dalam hubungan yang bahagia.

Oleh karena itu, fokuslah pada penyembuhan rasa sakit dan trauma yang mungkin kamu alami. Salurkan sebagian energi penyembuhan yang kamu miliki untuk memperbarui pikiran kamu. Ini membantu kamu agar percaya bahwa kamu pantas mendapatkan cinta dan setiap hal baik akan menyertainya.

2. Perjelas Apa yang Kamu Inginkan

Perjelas Apa yang Kamu Inginkan/Foto: Unsplash/Jodie Cook

Salah satu aturan mendasar dalam menggunakan hukum tarik menarik dalam suatu hubungan adalah memperjelas apa yang kamu inginkan. Coba tanyakan pada dirimu sendiri, tipe pasangan seperti apa yang kamu cari? Ciri-ciri fisik, emosional, dan psikologis apa yang harus mereka miliki? Pikirkan skenario yang ideal dan tuliskan dengan hati-hati semua hal mencolok yang kamu inginkan dari seorang pasangan.

3. Ajukan Pertanyaan Sulit

Ajukan Pertanyaan Sulit/Foto: Unsplash/Brooke Cagle

Sangat mudah untuk membuat daftar panjang hal-hal yang kamu inginkan dari seorang pasangan. Namun, pertanyaan besarnya adalah, apakah pasangan idaman kamu juga akan tertarik kepada kamu?

Ada kemungkinan pasangan ideal kamu juga mewujudkan tipe orang tertentu ke dalam hidupnya. Cobalah untuk mencari tahu dengan membuat beberapa daftar pertanyaan. Apakah kamu memenuhi kriteria wajar mereka? Bidang kehidupan apa yang harus kamu upayakan untuk menjadi tipe orang yang diinginkan oleh perasaan ideal kamu?

Apakah kamu harus mengatur keuangan kamu? Apakah kamu harus mengurangi berat badan kamu? Apakah kamu harus belajar menjadi ramah (ini mungkin terjadi karena pasangan ideal kamu adalah orang yang suka bersosialisasi)?

4. Gunakan Visualisasi dan Afirmasi

Gunakan Visualisasi dan Afirmasi/Foto: Unsplash/Marcos Paulo Prado

Terus menerus memikirkan dan membicarakan jenis hubungan yang kamu inginkan adalah salah satu cara untuk memastikan bahwa kamu menarik cinta dengan law of affirmation. Visualisasi dan afirmasi yang efektif membuat kamu melatih pikiran untuk berpikir positif tentang hubungan kamu.

Pada saat-saat tertentu, tutup matamu dan bayangkan seperti apa hari kamu bersama pasangan ideal kamu. Bayangkan kegembiraan yang kamu rasakan saat bangun tidur dan menikmati sarapan yang telah tersaji di tempat tidur.

Jangan hanya berhenti memikirkan hal-hal indah. Bicaralah tentang gambar yang kamu lihat. Terkadang, kamu mungkin perlu menutup mata dan menegaskan kata-kata yang kuat seperti, “Saya menarik pria/wanita ideal ke dalam hidup saya” atau “Mereka mencintai dan memuja saya dan tidak malu untuk menunjukkan betapa saya sangat berarti bagi mereka.”

5. Praktekkan Perawatan Diri

Praktekkan Perawatan Diri/Foto: Unsplash/kevin laminto

Cara lain untuk menerapkan law of attraction dalam suatu hubungan adalah dengan sengaja memanjakan diri sendiri. Kamu harus mengeluarkan energi yang tepat untuk menarik orang yang tepat. Saat kamu melakukan perawatan diri, kamu meningkatkan peluang untuk bahagia dan tampil memukau.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa perawatan diri meningkatkan harapan hidup. Mereka yang terus menerus memberikan perhatian yang mereka butuhkan akan hidup lebih lama dan lebih sehat.

Kamu ingin menikmati hubungan kamu dalam waktu lama ketika pasangan impian kamu akhirnya datang ke dalam hidupmu. Oleh karena itu, akan membantu jika kamu terus menjaga diri sendiri selama mungkin.

Jalan-jalanlah saat kamu menginginkannya. Tidurlah lebih awal. Lakukan perawatan kecantikan meskipun kamu tidak menginginkannya. Kamu berhak mendapatkan semua perawatan diri yang bisa kamu dapatkan.

6. Terlibat dalam Aktivitas Positif
Kiat belajar bahasa/ Foto: Freepik.com/freepik

Terlibat dalam Aktivitas Positif/Foto: Freepik.com/freepik

Ini bukan waktunya untuk menghabiskan sepanjang hari tanpa berpikir panjang di Instagram atau TikTok. Sebaliknya, lakukan aktivitas yang menstimulasi pikiran kamu, membuat kamu berpikir di luar kebiasaan, dan memaksa kamu untuk berkembang.

Misalnya, lakukan hobi baru yang menantang kamu untuk berpikir, seperti catur atau monopoli. Mendaftarlah untuk program bimbingan atau pelatihan dengan profesional terkemuka di bidang pilihan kamu. Pastikan kamu mengisi hari dengan percakapan brilian yang memperluas pikiran kamu dan membutuhkan kemahiran ekstrim.

7. Lepaskan Kendali

Lepaskan Kendali/Foto: Unsplash/Radu Florin

Ketika kita mencoba memaksakan sesuatu menjadi ada, atau ketika kita mencoba mengendalikan hasil suatu hubungan, kita bermanifestasi dalam ketakutan, keraguan, kekhawatiran, dan ketidakpercayaan. Dan kamu tidak dapat menarik hubungan yang luar biasa dari emosi apa pun. Pahami bahwa alam semesta berperan mengirimkan kamu orang tersebut.

Tugas kamu adalah mempersiapkan diri menghadapinya, memposisikan diri agar menarik ketika hal itu datang, dan bersiap untuk hubungan ideal yang kamu idamkan. Lepaskan keinginan untuk mengontrol proses ini. Cinta datang saat kamu tidak menduganya. Pada saat yang sama, lepaskan rasa putus asa.

Siap mencoba, Beauties?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk, gabung ke komunitas pembaca TheTriump, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)