6 Pertemanan Idol K-Pop Generasi Keempat yang Menggemaskan dan Mencuri Perhatian Fans

Dalam dunia K-Pop, pertemanan antara idol generasi keempat tidak hanya memukau dengan bakat mereka yang luar biasa, tetapi juga dengan persahabatan dan keakraban yang menggemaskan.

Yuk, simak enam pertemanan idol K-Pop generasi keempat yang tidak hanya mencuri perhatian penggemar, tetapi juga menghangatkan hati dengan momen-momen menggemaskan mereka bersama!

1. Jeon Somi dan Giselle aespa

Somi dan Giselle / Foto: Kpopmap

Jeon Somi dikenal sebagai social butterflies di kalangan idol K-Pop, dan persahabatannya dengan Giselle aespa sangat menggemaskan bagi para penggemar. Keduanya terlihat saling support dan sering berkumpul bersama, entah itu makan malam atau berolahraga. 

Mereka mengaku memiliki kepribadian yang cocok, dan Somi merasa bahwa Giselle mungkin saja adalah belahan jiwanya.

2. Yeonjun TXT dan Changbin Stray Kids

Yeonjun TXT dan Changbin Stray Kids / Foto: Kpopmap

Dua idol populer ini sering menjadi perbincangan karena sama-sama lahir di tahun 1999. Yeonjun dan Changbin diketahui sering berkumpul bersama dengan sesama idol dengan kelahiran yang sama, seperti Wooyoung ATEEZ. 

Di MTV VMA, interaksi menggemaskan antara Changbin dan Yeonjun sangat menarik perhatian penggemar, terutama potret mereka bersama di belakang panggung. 

3. Choi Yena dan Yuqi (G)I-DLE

Choi Yena dan Yuqi (G)I-DLE / Foto: Kpopmap

Selain Changbin dan Yeonjun, persahabatan 1999 line lainnya adalah solois Choi Yena dan Yuqi (G)I-DLE. Yena sendiri sangat populer dan dikenal sebagai salah satu social butterflies di kalangan KPop. 

Pertemanannya dengan Yuqi terlihat sangat menggemaskan karena keduanya sama-sama memiliki pesona, kecerdasan, dan humor. 

4. Eunchae LE SSERAFIM dan Kyujin NMIXX

Eunchae LE SSERAFIM dan Kyujin NMIXX / Foto: Kpopmap

Kedua maknae dari masing-masing grup ini menjadi dekat karena lahir di tahun yang sama, yaitu 2006. Keduanya juga cocok karena kombinasi Ekstrovert dan Introvert dari MBTI mereka. 

Kyujin menghadirkan keseruan, dan Eunchae melengkapinya dengan pesona yang tenang. Karena umur mereka yang masih muda, banyak yang menanti interaksi lucu saat mereka bersama. 

5. Lee Youngji dan Yujin IVE
Lee Youngji dan An Yujin dari IVE / Foto: Kpopmap

Lee Youngji dan Yujin IVE / Foto: Kpopmap

Youngji dikenal memiliki banyak teman di kalangan idol K-Pop. Ia berteman dengan Ningning aespa, Wonyoung IVE, Chaewon LE SSERAFIM dan masih banyak lagi. Namun, persahabatannya dengan Yujin IVE adalah yang paling menggemaskan, mereka bahkan tampil dan berkolaborasi di acara yang sama. 

6. Karina aespa dan Chaehyun Kep1er

Karina aespa dan Chaehyun Kep1er / Foto: Kpopmap

Chaehyun diketahui adalah mantan trainee SM Entertainment dan telah berteman dekat dengan Karina  sejak saat itu. Keduanya sering bertemu, berfoto di photo booth, dan saling melakukan challenge dance grup. Persahabatan mereka tidak hanya menggemaskan, tetapi juga mengandalkan satu sama lain.

Itu dia enam pertemanan idol K-Pop generasi keempat yang menggemaskan di kalangan penggemar. Menurut kamu, pertemanan siapa yang paling menggemaskan, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)