5 Rekomendasi Cafe Pet Friendly di Jakarta, Cocok untuk Bersantai Akhir Pekan Bersama Hewan Kesayangan!

Banyak pecinta hewan atau yang kini akrab disebut dengan pet lovers mencari cafe yang pet friendly agar bisa membawa hewan peliharaannya. Kini, di Jakarta pun terdapat beberapa cafe yang ramah bagi hewan peliharaan, lho. 

Hewan peliharaan juga bisa menikmati suasana santai di beberapa cafe berikut ini. Penasaran apa saja? Yuk, simak!

1. Como Park

Como Park/foto:instagram/comopark998

Como Park adalah kafe dan ruang komunitas yang menjadi tempat ramah terhadap anjing di Jakarta. Kafe ini menawarkan area outdoor yang luas dan hijau, menjadikannya tempat yang sangat diminati oleh para pecinta anjing di kawasan Kemang.

Keunggulan lainnya adalah adanya bark pet, sebuah toko yang menyediakan segala perlengkapan untuk hewan kesayangan.

2. Lemondishcofish

Lemondiscofish/foto:instagram/lemondiscofish

Masih di area Kemang, terdapat cafe pet-friendly lain yang cocok dikunjungi bersama hewan peliharaan kesayangan. Cafe ini memiliki bangunan berwarna putih dengan taman yang luas dan teduh. 

Lemondiscofish juga terkenal dengan gelato buatan mereka yang beragam rasa dan menggoda selera. Mereka juga menawarkan berbagai minuman kopi dan non-kopi yang pastinya menyegarkan, seperti Japanese ice drip, hojicha latte, genmaicha, matcha latte, dan mocha.

3. Kisaku

Kisaku/foto:instagram/kisaku.co

Terletak di kawasan Senopati, Kisaku memiliki desain modern minimalis. Terbagi menjadi area indoor dan semi-outdoor, suasana yang didominasi warna putih dengan sentuhan kayu cokelat muda benar-benar menciptakan suasana yang nyaman.

4. Lazy Boss Coffee and Desserts

Lazy boss cafe/foto:instagram/lazyboss.id

Di area Kelapa Gading, Beauties bisa berkunjung ke Lazy Boss Coffee and Desserts bersama hewan peliharaan. Cafe ini menampilkan konsep alami yang dilengkapi dengan tanaman-tanaman hijau. 

Ada berbagai pilihan menu makanan berat yang bisa dinikmati di sini, seperti ayam sambal matah, ramdon, nasi goreng kampung, creamy samyang, dan berbagai jenis dessert.

5. Tanatap Coffee

Tanatap coffee/foto:instagram/tanatapcoffee

Tanatap Coffee yang terletak di Meruya, Jakarta Barat, dan Ampera, Jakarta Selatan, juga dapat menjadi pilihan untuk dikunjungi bersama hewan peliharaan. Cafe ini menampilkan konsep arsitektur modern yang menarik. 

Selain itu, terdapat area outdoor yang sangat luas dengan dekorasi tanaman hijau. Beauties dapat mencicipi berbagai menu pilihan, seperti sandwich, nasi ayam sambal matah, dan mie goreng. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

 

(ria/ria)