5 Fakta Menarik Drakor Night Has Come, Sajikah Kisah Ketegangan Para Murid SMA yang Terjebak Permainan ‘Mafia’

Drakor Night Has Come sudah tayang sejak 3 Desember 2023. Drama Korea ini mengisahkan tentang siswa SMA yang terjebak dalam permainan mafia mematikan.

Dimainkan oleh sejumlah aktor dan aktris muda, Lee Jae In, Kim Woo Seok, Choi Ye Bin, Cha Woo Min, hingga Ahn Ji Ho. Mereka akan menunjukkan pesona barunya sebagai anak sekolah ber-genre mystery-thriller.

Sebelum menonton Night Has Come, Beauties wajib banget baca fakta menariknya. Check this out!

Mengisahkan Tentang Sekelompok Anak SMA yang Terjebak di Permainan Mafia

Drama Korea Night Has Come/ Foto: Instagram.com/uplus_mobiletv

Ber-genre thriller, drama Korea Night Has Come menceritakan tentang sekelompok siswa sekolah menengah atas (SMA) yang terpaksa bermain mafia secara nyata. Di mana ketika suatu kelompok salah memilih penjahat mafia, maka mereka akan mati.

Permainan mafia ini dipenuhi dengan ketakutan dan ketegangan psikologis, beberapa siswa mencoba melakukan cara unik untuk bertahan hidup.

Diarahkan oleh Sutradara Lim Dae Woong yang Dikenal Ahli Dalam Film Thriller

Sutradara drama Korea Night Has Come/ Foto: Asianwiki

Lim Dae Woong dikenal sebagai sutradara yang ahli dalam menciptakan drama thriller. Sebelumnya, ia pernah mengarahkan beberapa film dan drama seperti Horror Stories (2012), House of the Disappeared (2017) dan drama thriller populer yang pastinya kamu tahu, yaitu Search (2020).

Sementara itu, di balik arahan Lim Dae Woong, ada penulis Kang Min Ji yang menuliskan alur ceritanya. Dijamin, kolaborasi Lim Dae Woong dan penulis Kang Min Ji akan menjadi cerita mystery-thriller yang menegangkan!

Pemain Utama Kim Woo Seok adalah Anggota Boy Grup UP10TION dan Ex Anggota X1

Poster Kim Woo Seok di drama Korea Night Has Come/ Foto: Instagram.com/uplus_mobiletv

Kalau kamu penggemar K-Pop pasti kenal dengan boy group UP10TION dan X1. Kim Woo Seok yang merupakan anggota UP10TION, sempat debut dengan boy group X1 pada 2019 lalu, namun harus bubar karena satu dan lain hal.

Berjumlah 12 Episode dengan Durasi 30 Menit

Drama Korea Night Has Come/ Foto: Instagram.com/uplus_mobiletv

Drama Korea terbaru ini, hanya akan tayang 12 episode dengan durasi 30 menit per episodenya. Bagi kamu yang sedang malas dengan drama panjang, Night Has Come bisa menjadi pilihan. Dengan durasi singkat, alur cerita tidak bertele-tele.

Tayang di Tiga Platform Streaming

Pemain drama Korea Night Has Come/Foto: Viu

Drakor Night Has Come tayang di tiga platform streaming, yaitu Viu, Vidio dan Viki. Bagi kamu yang penasaran dengan aksi Lee Jae In, Kim Woo Seok, Choi Ye Bin, dan lainnya, kamu bisa berlangganan di aplikasi tersebut ya. Pastikan hanya nonton di aplikasi resmi, Beauties!

Itulah sederet lima fakta menarik drama Korea Night Has Come, yuk tonton sekarang!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di TheTriump? Yuk gabung ke komunitas pembaca TheTriump B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)